Di Korea Ada Samsung Galaxy S23 Edisi Khusus Starbucks dan BMW

 

Ternyata di Korea Selatan, ada Samsung Galaxy S23 edisi terbatas yang menarik, jika Anda berkesempatan jalan-jalan atau tinggal di Korea Selatan, bisa meliriknya.


SK Telecom memberikan pilihan tambahan untuk pelanggan setianya di Korea dengan dua edisi terbatas dari seri Galaxy S23 terbaru Samsung. Yang pertama adalah dua model Galaxy S23 dan Galaxy S23 Ultra Starbucks Edition, yang akan dibatasi hanya ada 10.000 unit.

Perangkat Galaxy S23 Edisi Starbucks akan hadir dengan barang-barang yang dirancang secara eksklusif seperti tumbler Starbucks Elma, dudukan pengisi daya pintar, kalender, dan alas meja. Desain berbintang dilengkapi dengan logo boot khusus, tema Starbucks yang sudah diinstal sebelumnya, dan aplikasi Starbucks yang dirancang khusus untuk edisi terbatas ini, di mana pelanggan berhak mendapatkan minuman gratis.

Galaxy S23 Starbucks Edition memiliki harga 14.9 juta rupiah sedangkan Galaxy S23 Ultra Starbucks Edition dijual dengan harga 20 juta rupiah.

Untuk yang sering nongkrong di Starbucks, ini menjadi pilihan wajib untuk dimiliki.

Berikutnya adalah Galaxy S23 Ultra BMW M Edition yang didedikasikan untuk semua penggemar BMW di luar sana. Ponsel Galaxy S23 kelas atas dibundel dalam paket die-cast mobil BMW yang membawa banyak aksesoris terkait BMW seperti casing, gantungan kunci dengan enam logo BMW dari era berbeda, buku foto, poster , kompresor udara, pengisi daya nirkabel, jam analog dengan tempat kacamata hitam dan stiker logam "We are M".

Selain itu, ponsel ini memiliki tema eksklusif dan meniru suara mesin BMW M saat ponsel dihidupkan. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan aplikasi BMW Vantage di mana pelanggan dapat memanfaatkan voucher untuk meningkatkan keterampilan mengemudi mereka di bawah instruktur profesional yang terlatih.

Galaxy S23 Ultra BMW M Edition akan dibatasi hanya ada 1.000 unit dan dibandrol dengan harga sekitar 21 juta rupiah.

Comments