Peralatan Dapur Internal Samsung



Apa jadinya jika kita menggunakan peralatan dapur versi Samsung? jawabannya adalah Samsung Built-in Kitchen Appliances, gabungan dari empat produk dapur buatan Samsung.

Empat produk tersebut adalah; 

1. Oven Dual Cook Steam



Samsung Smart Oven ini mampu memasak dan mengukus dua jenis makan berbeda sekaligus, dan keduanya memiliki tingkas panas berbeda, seperti bagian atas digunakan untuk panas 160 derajat celcius dengan waktu 50 menit, sedangkan bagian bahwa diset hanya 20 menit. 


2. Microwave Combi

Samsung Smart Microwave - Alat masak ini sangat hemat energi (listrik) dan efisien serta cepat, mampu membuat panas sampai 392 Fahrenheit atau 200 derajat celcius. Sangat cocok untuk memasak daging ukuran besar untuk BBQ tanpa perlu memotong atau mengiris terlebih dahulu, panasnya akan merata sampai ke dalam.


3. Kompor dengan Ekstraktor Terintegrasi



Samsung Smart Hob / Cooktop - kompor listrik ini bisa ditempatkan di mana saja tanpa kita harus takut akan bau masak yang menyebar kemana-mana, karena ada Ekstraktor disamping yang mampu menyerap bau masak dengan cepat dan efektif.

 Dengan teknologi api virtual, membuat seolah-olah kita melihat api asli, kontrol virtual dan digital yang lebih mudah, dan lebih intuitif. Dan pastinya bisa memasak dua atau tiga masakan sekaligus.


4. Mesin Pencuci Piring Otomatis "Speed Booster"

Samsung Smart DishWasher - Dapat melakukan pencucian dengan cepat dan bersih, dengan metode penambah kecepatan, pencucian yang cepat dan bertenaga untuk jenis beban atau barang alat makan bentuk apa pun menjadi mudah dan serba otomatis.

Pekerjaan mencuci piring adalah pekerjaan rumah yang sangat membosankan, padahal itu harus dilakukan setiap hari, karena kita selalu makan yang merupakan kebutuhan pokok sehingga menggunakan piring dan alat makan lainnya. Speed Booster dari Samsung akan membuat hidup Anda menjadi nyaman dan lebih mudah, hasil cucian piring pun terjamin bersih dari kotoran sisa makanan dan mengkilat.



keempat set peralatan dapur internal Samsung itu tentu saja masih bisa digabungkan lagi dengan berbagai alat canggih lainnya dari Samsung seperti Kulkas Pintar Samsung. Tetapi tentu saja harus merongoh kocek yang tidak sedikit, hanya cocok untuk para sultan kelas berat di Indonesia.

Comments