Samsung The Frame perluas koleksi Art Store dari Museum Thyssen di Spanyol


Samsung Electronics hari ini mengumumkan komitmennya terhadap dunia seni dan budaya dengan menambahkan 38 karya seni baru dari Museum Thyssen di Spanyol ke toko karya seni Art Store-nya.

Karya-karya seni ini merupakan tambahan dari koleksi yang ada yang tersedia sejak Oktober lalu, ketika Samsung dan Museum Thyssen mempresentasikan pameran bernama "The Impressionists and The Photography", yang terdiri dari enam karya seni ikonik oleh pelukis impresionis dari museum. Penambahan baru termasuk karya seni yang dilukis oleh seniman seperti Claude Monet atau Auguste Renoir. Samsung The Frame sekarang menawarkan katalog dengan 44 karya seni dari Museum Thyssen yang dapat dinikmati pengguna dalam kualitas gambar yang jelas. Karya seni tersedia baik untuk pembelian eceran dan berlangganan bulanan.

Beberapa yang menarik dari koleksi ini adalah karya seni utama dalam Pasca-impresionisme seperti The Stevedores in Arles oleh Vincent van Gogh atau Bottle, Carafe, Jug and Lemon oleh Paul C├ęzanne. pergerakan artistik seperti Ekspresionisme Jerman juga ikut tercakup disini. Woman on a Divan, karya August Macke, yang paling menonjol, dan begitu juga beberapa karya pelukis lanskap Italia, Canaletto. Koleksi Art Store juga menggabungkan salah satu murid Picasso dan master Kubisme Spanyol, Juan Gris, dan karyanya, The Smoker, di samping seniwati yang luar biasa, Lyubov Popova, dan karya agungnya Painterly Architectonic (Still Life: Instruments), yang dikenal karena referensi untuk Konstruktivisme.

Ini adalah koleksi ketiga dari galeri seni Spanyol yang menjadi bagian dari kemitraan Samsung The Frame. Dengan Museum Thyssen-Bornemisza yang telah bergabung sebagai penyedia koleksi, Samsung Art Store sekarang memiliki lebih dari 1.200 karya seni dan foto dalam kualitas 4K dari museum dan galeri di seluruh dunia seperti Museum Prado di Madrid, Museum Albertina di Wina, Tate Modern di London, Galeri Uffizi di Florence, Museum Van Gogh di Amsterdam, Hermitage State Museum di Saint Petersburg, Magnum Photos dan LUMAS.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan karya seni yang terkenal secara global di Art Store dari The Frame. Dengan mengintegrasikan karya-karya ini dalam kemitraan dengan Museum Thyssen, pengguna Samsung The Frame akan bisa menikmati pengalaman yang unik dari rumah mereka sendiri,” kata Lee Won-jin, Wakil Presiden Eksekutif Visual Display Business di Samsung Electronics.


Comments