Samsung luncurkan bioskop LED Onyx pertama di Australia


Samsung Electronics meluncurkan layar bioskop Onyx di Australia di HOYTS Entertainment Quarter di Moore Park, Sydney, untuk yang pertama kalinya di Australia. instalasi baru ini menampilkan layar Onyx Cinema LED 14-meter terbaru dari Samsung. Layar bioskop Onyx 10 meter lainnya juga akan dipasang di HOYTS Highpoint di Melbourne, Australia, pada Maret 2020.

"Ketika lanskap sinema terus berkembang secara global, bioskop mencari cara baru untuk meningkatkan pengalaman menonton film," kata Ha Hye-seung, Wakil Presiden Senior Visual Display Business di Samsung Electronics. “Dengan Onyx, kami bertujuan untuk menghadirkan pengalaman visual yang tidak seperti yang lain kepada mitra hiburan dan pelanggan mereka. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan HOYTS untuk membantu menampilkan apa yang dapat kami tawarkan dalam hal kualitas gambar bioskop dan memberikan pengalaman yang akan membawa mereka kembali ke bioskop berulang kali."

HOYTS adalah pemimpin dalam industri hiburan dengan lebih dari 50 lokasi bioskop di seluruh Australia dan Selandia Baru. HOYTS Entertainment Quarter yang baru saja direnovasi di Moore Park, Sydney, akan bertindak sebagai lokasi bioskop unggulan dari HOYTS, yang menjadi tuan rumah acara premiere blockbuster utama di Australia dan acara karpet merah.

"Kami selalu mencari cara baru untuk tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan dan memberi tamu kami sesuatu yang tidak terduga," kata Damian Keogh, CEO dan Presiden HOYTS Group. “Itulah sebabnya kami memimpin dan menggabungkan layar Onyx Cinema LED pertama di Australia ke bioskop kami. Layar ini adalah game-changer total, memberikan pengalaman film dan hiburan yang tidak seperti apa pun yang pernah dilihat oleh tamu kami sebelumnya."

Layar Onyx Cinema LED dari Samsung menghadirkan kualitas gambar yang bukan main, serta kinerja dan keandalan yang luar biasa. Layar fantastis yang dipasang di HOYTS menggabungkan resolusi 4K, kualitas gambar HDR dan tingkat kecerahan puncak 146fL - hampir 10 kali lebih besar dari yang mungkin terjadi dengan teknologi proyektor standar.


Layar Onyx LED dari Samsung dipasang di beberapa kota besar di seluruh dunia, melalui kemitraan dengan Pacific Theatres di Los Angeles, Amerika Serikat, Capital Cinema di Beijing, Tiongkok dan bioskop Sihlcity dari Arena Cinemas di Z├╝rich, Swiss.