Samsung Galaxy S10 5G diluncurkan di seluruh Eropa


Samsung bermitra dengan operator besar Eropa untuk menghadirkan konektivitas 5G sejati pada smartphone andalan terbaru

Samsung Electronics hari ini mengumumkan serangkaian kemitraan operator 5G baru yang akan menerima peluncuran Galaxy S10 5G di seluruh Eropa musim panas ini, membawa masa depan konektivitas seluler ke konsumen Eropa saat ini.

"Dengan sejarah panjang meluncurkan berbagai terobosan yang selalu menjadi yang pertama di dunia, Samsung dengan bangga menjadikan 5G sebagai kenyataan bagi konsumen Eropa dengan berkolaborasi dengan beberapa mitra operator kami yang paling terpercaya untuk memperkenalkan Galaxy S10 5G ke pasar di musim panas ini," kata DJ Koh, Presiden dan CEO Divisi IT & Mobile Communications di Samsung Electronics. “Selama lebih dari satu dekade, Samsung telah mempelopori kemajuan besar dalam konektivitas global, meningkatkan warisan dalam inovasi visioner dan keahlian yang tak tertandingi dalam hardware dan service. Kemitraan jaringan seluler baru ini mencerminkan komitmen kami yang dalam terhadap kolaborasi terbuka yang berkelanjutan, sehingga kami dapat terus memberikan inovasi yang bermakna dan konektivitas yang tak tertandingi yang secara fundamental akan mengubah cara kita bekerja, berkomunikasi, dan mengonsumsi konten."

Bermitra dengan operator jaringan seluler utama di Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Swiss, dan Inggris, Galaxy S10 5G memelopori visi Samsung untuk konektivitas jaringan 5G global. Pengguna Galaxy S10 5G akan dapat mengalami konektivitas 5G sejati melalui operator berikut:
  • Deutsche Telekom
  • EE
  • Orange
  • Sunrise
  • Swisscom
  • TIM
  • Telefonica
  • Vodafone


"Deutsche Telekom sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Samsung sebagai mitra untuk pengembangan pengalaman kelas 5G terbaik," kata Tim Hoettges, CEO Deutsche Telekom AG.

"Pelanggan EE menikmati pengalaman seluler terbaik di Inggris saat ini, dan sebagai pemimpin dalam jaringan 5G dan konvergensi, kami akan melangkah lebih jauh untuk membuat mereka tetap terhubung ke mana pun mereka pergi," kata Marc Allera, CEO divisi Consumer BT. “Kami akan meluncurkan 5G di 16 kota di Inggris tahun ini dengan mitra-mitra terkemuka seperti Samsung untuk memberikan pelanggan kami pengalaman terbaik - memberikan koneksi tercepat dan paling dapat diandalkan saat mereka membutuhkannya.”

"Kami bangga dengan tonggak sejarah baru ini dalam kemitraan kami dengan Samsung," kata St├ęphane Richard, Chairman dan CEO di Orange Group. "Kami menyambut baik ketersediaan perangkat 5G pertama mereka yang siap untuk jaringan 5G Eropa."

"Kami bermaksud untuk terus menjadi yang terdepan dalam pengembangan 5G di Eropa dan kami telah bekerja sama dengan Samsung untuk mempercepat peluncuran layanan 5G melalui smartphone 5G mereka," kata Luigi Gubitosi, Chief Executive Officer dan General Manager Telecom Italia. “Kami telah menetapkan sendiri jadwal yang menantang dan kami akan menggunakan setiap alat yang tersedia untuk mencapai tujuan kami memainkan peran utama dalam penyebaran 5G di Italia.”

“Vodafone sangat senang dapat bermitra lagi dengan Samsung pada awal era 5G, bekerja bersama untuk menyediakan pelanggan dengan manfaat kecepatan tinggi dan layanan hebat dari jaringan 5G Vodafone selama 2019,” kata Nick Read, CEO dari Vodafone Group.

Berkomitmen pada pendekatan terbuka untuk kolaborasi dan dengan kemitraan besar di seluruh dunia, Samsung didukung oleh penyedia layanan global terkemuka untuk menghadirkan konektivitas 5G yang aman, terpercaya, dan kuat ke kawasan ini. Hingga kira-kira 20 kali lebih cepat dari 4G, 5G pada Galaxy S10 5G memperkenalkan kecepatan streaming dan unduhan yang sangat cepat, hot-spotting seluler yang kuat, panggilan video 4K dan pengalaman gaming mobile yang lebih tinggi. Smartphone 5G pertama yang sebenarnya, Galaxy S10 5G memperjuangkan pengalaman mobile yang mulus dan hampir instan, menghadirkan langkah berikutnya dalam konektivitas seluler saat ini.