Samsung luncurkan Galaxy A9, smartphone pertama di dunia dengan empat kamera belakang


Abadikan dan bagikan pengalaman Anda saat Anda melihatnya

Samsung Electronics hari ini mengumumkan Galaxy A9, smartphone yang dibuat untuk mereka yang suka mengeksplorasi, mengabadikan momen dan membagikannya saat mereka melihatnya. Galaxy A9 yang menjadi pelopor untuk quad camera (empat kamera) belakang pertama di dunia dan dikemas dengan fitur yang dirancang untuk membantu Anda live setiap hari sepenuhnya.

Galaxy A9 dirancang untuk mereka yang tahu apa yang mereka inginkan, dan mengejarnya. Entah itu menangkap selfie yang berani/nekat atau panorama yang sempurna, Galaxy A9 adalah pendamping utama untuk memotret dan berbagi petualangan sehari-hari, di mana pun kehidupan membawa Anda.

"Sebagai pemimpin global dalam inovasi smartphone, kami memahami permintaan akan inovasi yang berarti di dunia yang serba cepat yang didorong oleh komunikasi visual," kata DJ Koh, Presiden dan CEO IT & Mobile Communications Division di Samsung Electronics. “Membangun warisan kami dalam pengembangan kamera smartphone, kami memperkenalkan teknologi generasi mendatang di seluruh portofolio Galaxy kami untuk menghadirkan lebih banyak kesempatan kepada konsumen untuk mengalami inovasi termutakhir. Kami sangat antusias untuk mewujudkan janji ini dan memulai debut teknologi kamera smartphone terkemuka di dunia dengan Galaxy A9.”

Dalam dunia yang menarik dan terhubung di mana momen dan kenangan, dari sehari-hari hingga sekali dalam seumur hidup, diabadikan dan dibagikan seketika, smartphone telah menjadi jauh lebih dari sekadar telepon bagi konsumen. Itulah mengapa Galaxy A9 dikemas dengan inovasi kamera terbaik Samsung, untuk memungkinkan semua konsumen mencapai lebih banyak, mengalami lebih banyak, dan membuka lebih banyak kemungkinan setiap hari.


Quad Camera Belakang Inovatif

Galaxy A9 memungkinkan Anda untuk menangkap foto yang dinamis dan indah dengan mudah. Dengan empat lensa, nikmati lebih banyak lagi cara untuk melepaskan kreativitas dan menangkap, membuat, dan berbagi gambar yang memukau.
  • Lebih dekat tanpa kompromi dengan 2x Optical Zoom untuk pengambilan gambar close-up yang luar biasa dan detil bahkan dari jauh.
  • Abadikan dunia secara maksimal dan tanpa batas, dengan Ultra Wide Lens, dan bidik seperti profesional dengan Scene Optimizer. Berkat AI Scene Recognition, kamera Anda sekarang lebih pintar, dan mampu mengidentifikasi subjek dan menyesuaikan pengaturan yang sesuai untuk foto terbaik, dalam sekejap.
  • Ekspresikan kreativitas Anda dengan Depth Lens, memberi Anda kebebasan untuk mengelola secara manual kedalaman (depth of field) foto dan fokus pada subjek untuk gambar yang memukau dan terlihat profesional.
  • Tangkap gambar yang jernih dan terang dalam kondisi cahaya terang maupun rendah dengan Lensa Utama 24MP dari Galaxy A9, untuk foto yang menawan setiap saat sepanjang hari.

Fitur baru yang kuat untuk kinerja luar biasa sepanjang hari

Masa pakai baterai 3.800 mAh yang andal di Galaxy A9 memungkinkan Anda hidup tanpa batas dan menikmati kinerja yang tahan lama. Anda kini dapat menangkap semuanya, tanpa batasan, menyimpan lebih banyak dan menghapus lebih sedikit dengan penyimpanan 128GB di internal Galaxy A9 dan hingga 512GB yang dapat diperluas melalui memori eksternal.

Dirancang untuk membuat hidup lebih nyaman, Galaxy A9 menghadirkan Bixby, Samsung Pay, dan Samsung Health, dan dapat Anda manfaatkan dari sekian banyak manfaat multi-tasking yang ditawarkan Galaxy A9, termasuk App Pair.

Desain Nomor Wahid

Dengan membangun warisan Samsung dalam desain kelas satu, Galaxy A9 ditata dalam tiga warna unik; Caviar Black, Lemonade Blue, dan Bubblegum Pink dengan desain yang ramping dan ergonomis, yang cocok dengan penggunaan satu tangan dengan desain melengkung 3D Glass untuk pengalaman yang nyaman dan berkualitas tinggi.


Samsung Galaxy A9 akan tersedia di pasar terpilih mulai bulan November.