Samsung luncurkan Galaxy A7 (SM-A750F) dengan kamera tiga lensa


Abadikan dunia saat Anda melihatnya dengan Galaxy A7 yang baru, menampilkan kamera tiga lensa yang tangguh

Samsung Electronics hari ini mengumumkan Galaxy A7 (SM-A750F), tambahan terbaru untuk keluarga seri Galaxy A. Dengan kamera triple belakang yang kuat, desain yang ramping dan harus memiliki fitur sehari-hari, Galaxy A7 yang inovatif adalah perangkat utama untuk di mana pun kehidupan menuntun Anda.

"Samsung berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang berarti bagi semua konsumen di seluruh keluarga Galaxy, tidak peduli siapa mereka atau di mana mereka berada di dunia" kata DJ Koh, Presiden dan CEO Divisi IT & Mobile Communications di Samsung Electronics. "Itulah mengapa kami bersemangat memperkenalkan fitur baru yang inovatif ke seri A dengan Galaxy A7, perangkat praktis namun kuat yang dibangun untuk membantu menjadikan sehari-hari Anda nyaman dan luar biasa."

Jepret dan bagikan pengalaman dengan kamera triple Galaxy A7 (2018) yang kuat;
  • Jangan pernah melewatkan momen dengan Galaxy A7 8MP 120° Ultra Wide Lens. Dengan sudut pandang yang sama dengan mata manusia, Galaxy A7 menangkap dunia persis seperti yang Anda lihat untuk foto-foto wide-angle yang tidak terbatas.
  • Dengan Lensa 24MP dan Depth Lens, fitur Live Focus Galaxy A7 memungkinkan Anda mengontrol depth of field dengan memungkinkan Anda menyesuaikan efek bokeh untuk membuat foto yang memukau.
  • Dapatkan foto yang jernih dalam kondisi cahaya terang dan rendah. Lensa 24MP Galaxy A7 secara otomatis memungkinkan lebih banyak cahaya dengan menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel dalam kondisi cahaya rendah.
  • Galaxy A7 menghadirkan yang terbaik dalam apa yang dilihatnya. Menampilkan Scene Optimizer yang cerdas dari Samsung, kamera Galaxy A7 mengkategorikan subjek Anda dan menyesuaikan warna, kontras, dan kecerahan untuk langsung mengoptimalkan kualitas gambar.


Jepret selfie yang cerah dan jelas kapan saja sepanjang hari dan jangan pernah khawatir tentang mencari pencahayaan yang ideal lagi, dengan kamera depan 24MP Galaxy A7 dan lampu kilat LED yang dapat disesuaikan. Ambil efek bokeh selfie dengan Selfie Focus, dan meniru pencahayaan studio profesional dengan Pro Lighting Mode. Tambahkan sentuhan pribadi dan ekspresikan diri Anda dengan AR emoji, dan filter yang bagus.

Menampilkan layar Super AMOLED premium 6.0 inci, Galaxy A7 memungkinkan Anda mengalami dan berbagi dunia seperti yang Anda lihat. Sebagai tambahan, Infinity Display yang menjadi kebanggaan Samsung membuat tampilan yang utuh dan tidak terganggu. Galaxy A7 juga mendukung teknologi suara imersif Dolby Atmos, yang membawa hiburan ke kehidupan melalui audio bergerak yang mengalir di sekitar Anda. Ketika membicarakan soal gaya, Galaxy A7 tidak berkompromi. Hadir dengan desain kaca premium, sensor sidik jari di sisi ponsel untuk kenyamanan lebih besar dan lengkungan halus yang mulus, praktis dan nyaman di tangan Anda. Tersedia dalam empat warna gaya yang sesuai dengan gaya pribadi Anda - blue, black, gold dan pink - mengekspresikan diri Anda dengan Galaxy A7 tidak pernah semudah ini.

Dirancang untuk membuat hidup lebih nyaman, Galaxy A7 dilengkapi dengan Bixby, Samsung Pay, dan Samsung Health.

Galaxy A7 akan tersedia di pasar Eropa dan Asia tertentu dari musim gugur ini dan meluas ke pasar tambahan dalam waktu dekat.


Pada 11 Oktober 2018, Samsung Electronics akan menyambut anggota baru untuk keluarga Galaxy. Untuk merayakan peluncuran perangkat yang akan datang, perusahaan akan menyelenggarakan acara Samsung Galaxy A pada 11 Oktober 2018 pukul 17.00.