Samsung rilis kartu memori PRO Endurance dengan ketahanan tertinggi di dunia


Dibangun untuk aplikasi pemantauan video yang intensif, PRO Endurance menghadirkan 43.800 jam perekaman video terus menerus dalam kapasitas 128GB.

Samsung Electronics hari ini memperkenalkan kartu microSDHC/microSDXC Samsung PRO Endurance, yang menawarkan daya tahan terdepan di dunia dan hingga 43.800 jam perekaman video berkelanjutan. Didesain untuk konsumen dan pelanggan saluran B2B yang menggunakan aplikasi pemantauan video intensif seperti kamera pengintai dan keamanan, kamera pengawas kamera dan dasbor, PRO Endurance membuat pemantauan video berkelanjutan menjadi cepat dan stabil. Kartu memori ini menghadirkan kecepatan baca (read) hingga 100 MB/s dan menyediakan perekaman FHD dan dukungan 4K melalui kecepatan tulis (write) hingga 30 MB/s.

"Konsumen ingin merasa yakin dengan solusi pengawasan video mereka, dan kebutuhan akan kartu memori yang berkinerja lebih lama dan lebih tinggi yang dapat bertahan dari kondisi ekstrim dan menangkap momen-momen kritis berada pada titik tertinggi sepanjang waktu," kata Kim Un-soo, wakil presiden senior Brand Product Marketing, Memory Business di Samsung Electronics. “Samsung dengan bangga memajukan lagi apa yang mungkin dalam teknologi kartu memori dengan diperkenalkannya PRO Endurance, yang menawarkan tingkatan ketahanan tertinggi di dunia kepada konsumen yang peduli keamanan dan mengoptimalkan kecepatan baca/tulis untuk akses langsung ke konten pengawasan kritis.”


Samsung PRO Endurance menawarkan daya tahan 25 kali lebih tinggi dari kartu yang berfokus pada kecepatan sebelumnya. kartu memori ini juga dilengkapi dengan garansi terbatas terbaik di dunia hingga lima tahun, dan menetapkan standar baru untuk kapasitas dengan penyimpanan 128GB.

Samsung PRO Endurance dibuat untuk tahan lingkungan yang keras dan dilengkapi perlindungan Samsung 4-Proof, menjadikannya tahan air, suhu, magnetik, dan x-ray. Pada saat-saat darurat, kecelakaan atau krisis, PRO Endurance adalah solusi andal untuk menangkap momen-momen penting tanpa risiko data yang dikompromikan atau hilang.

Kartu memori PRO Endurance sekarang tersedia untuk dibeli dengan harga eceran yang disarankan produsen mulai dari $89,99 (sekitar 1,26 juta rupuah) untuk 128GB, $44,99 (sekitar 630 ribu rupiah) untuk 64GB, dan $24,99 (sekitar 350 ribu rupiah) untuk 32GB. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com/memorycard.

Spesifikasi:
  • Kategori: Samsung PRO Endurance
  • Kapasitas: 128GB, 64GB dan 32GB
  • Perekaman video FHD: 43.800 jam (128GB), 26.280 jam (64GB), 17.520 jam (32GB)
  • Faktor bentuk: microSDHC dan microSDXC
  • Kecepatan baca/tulis: Kecepatan baca acak hingga 100MB/detik / Kecepatan tulis acak hingga 30MB/detik
  • Bus speed mode: UHS-1
  • Fitur 4-Proof: Waterproof (IEC 60529, IPX7), Temperature proof, X-ray proof, Magnetic proof
  • Garansi: Garansi terbatas 5 tahun (128GB), garansi terbatas 3 tahun (64GB), garansi terbatas 2 tahun (32GB)
  • Suhu operasional: Dari -25ºC hingga 85ºC