Pengalaman Tough Mudder lewat Samsung Gear VR, Gear Fit2 dan Gear S3


Awal musim panas ini, Samsung mengumumkan kemitraannya dengan Tough Mudder, rangkaian acara ketahanan tercepat di Inggris, untuk memberikan tips konten dan pelatihan eksklusif di perangkat Samsung.

Pada acara tersebut, Samsung memberi kesempatan kepada para peserta untuk melihat-lihat kursus virtual reality dengan headset Gear VR mereka, dan juga 'hands on' dengan jam tangan pintar mereka, Gear Fit2 dan Gear S3.


Samsung juga membeli sebuah rintangan ekstra bagi para peserta untuk mencoba dan merekam video 360 derajat saat digantung di udara. Gambar ini diambil melalui kamera Gear 360 dan dikirim langsung ke kotak masuk peserta, agar mereka dapat menikmati dan berbagi.

Selain itu, Samsung adalah sponsor eksklusif penghalang rintangan legiuner, 'Kong' - ayunan gorila dalam ketingginan 30 kaki, yang melihat peserta menghadapi tantangan dan merekam usaha mereka dalam video 360.


Akhir pekan ini, saat matahari bersinar, Alice Liveing, Olivia Cox dan Deni Kirkova melakukan tantangan Tough Mudder atas nama Samsung di London South dengan Legionnaire Born Barikor.