Speedo rilis aplikasi pelacakan aktivitas berenang buat Samsung Gear Sport dan Gear Fit2 Pro


Samsung Electronics dan Speedo International membantu perenang di seluruh dunia untuk bisa melacak aktivitas mereka dengan akses ke platform renang terbaik, Speedo On. Aplikasi pelacakan berenang Speedo On telah ditanamkan di Gear Sport dan Gear Fit2 Pro buatan Samsung. Kedua perangkat tersebut memiliki sertifikat 5 ATM untuk ketahanan berada di dalam air hingga kedalaman 50 meter. Dengan akses instan ke Speedo On, Gear Sport dan Gear Fit2 Pro bisa menjadi pendamping ideal untuk berenang.

Aplikasi pelacakan Speedo On mengukur metrik renang utama termasuk jumlah putaran, waktu putaran dan jenis stroke agar mudah melacak dan menggabungkan pencapaian berenang ke dalam tujuan kebugaran pribadi. Dipasangkan dengan dua perangkat yang baru dirilis, konsumen kini memiliki pilihan terbaik untuk untuk melengkapi kebutuhan aktivitas mereka di dalam air; Gear Sport adalah smartwatch yang ramping dan stylish dengan fitur premium sedangkan Gear Fit2 Pro adalah fitness band baru yang ergonomis dengan pemantauan detak jantung dan pelacakan GPS secara terus-menerus. Data dari Speedo On juga kompatibel dengan Samsung Health, platform pelengkap kebugaran Samsung yang komprehensif, untuk memberikan informasi kesehatan dan kebugaran yang lebih luas.

Samsung Gear Fit2 Pro yang baru menampilkan aplikasi pelacakan berenang Speedo On yang telah terpasang sebelumnya, yang didukung oleh Speedo yang ahli dalam mengembangkan algoritma dengan akurasi yang optimal dan transfer data yang mulus ke dalam platform Speedo On yang berbasis web. Dikembangkan untuk perenang yang berbasis data, platform pelacakan berenang interaktif ini akan bertindak sebagai mitra pelatihan yang komprehensif. Layanan ini menawarkan analisis tentang aktivitas berenang Anda dan melacak kemajuan Anda dalam mencapai tujuan kebugaran Anda, bersama dengan program pelatihan tambahan, tip dan saran yang disesuaikan untuk Anda - yang dikembangkan oleh beberapa pelatih dan atlet terbaik di dunia. Speedo On, juga memberi dimensi sosial buat perenang, yang memungkinkan Anda untuk mem-follow perenang lain, ambil bagian dalam berbagai tantangan dan berbagi prestasi antar sesama perenang.

"Pelanggan Gear kami terus mencari lebih banyak produk yang tahan air, dan sekarang lewat kemitraan dengan Speedo dan Gear Sport serta Gear Fit2 Pro, kami memberikan pengalaman terbaik untuk memenuhi permintaan mereka," kata Kim Ki-seon, Wakil Presiden untuk Wearable Product Strategy Team di Mobile Communications Business, Samsung Electronics. "Ketika kita melihat untuk memenuhi perubahan kebutuhan konsumen dan keinginan mereka untuk melacak berbagai aktivitas dan faktor kesehatan - kami sangat antusias untuk menghadirkan kemampuan unik ini kepada konsumen yang suka berada di dalam air."

"Speedo berkomitmen untuk memberi inspirasi buat lebih banyak orang untuk masuk ke kolam renang untuk mencapai tujuan kebugaran mereka. Kolaborasi kami dengan Samsung adalah yang pertama dari jenisnya dan menghadirkan inovasi teknologi yang terbaik dari Samsung bersama dengan keahlian berenang Speedo untuk menyediakan tingkat pelacakan yang sama sekali baru buat perenang yang berfokus pada kebugaran," kata Rob Hicking, Brand Director di Speedo International. "Kami berharap bisa melihat apa yang bisa kita capai bersama di kolam renang."