Sekilas tentang Tizen App Share


Tizen App Share adalah alat yang cepat dan mudah digunakan untuk mengirimkan aplikasi Tizen dari perangkat Anda ke perangkat Tizen manapun. 99% file aplikasi Tizen dapat dengan mudah dan cepat dikirim ke ponsel Tizen tanpa menggunakan data mobile via Wi-Fi direct. Jadi mulai sekarang Anda bisa mencari dan mengunduh berbagai aplikasi Tizen melalui Tizen App Share dan berbagi aplikasi ke ponsel Tizen lainnya dengan mudah.

Untuk mencegah kebocoran aplikasi berbayar secara ilegal dan mendapatkan statistik pengunduhan yang akurat, pengguna akhir hanya diperbolehkan berbagi 99% file aplikasi Tizen di antara mereka sendiri, dan diminta untuk mengunduh sisanya 1% file dari Tizen Store untuk menginstalnya dan/atau menggunakan aplikasinya.


Tizen App Share tersedia pada perangkat Samsung Z4 yang baru diluncurkan dan seterusnya, dan mungkin secara bertahap akan tersedia di perangkat Tizen lainnya yang ada. Semua aplikasi yang telah terdaftar di Tizen Store dapat didistribusikan ke pengguna akhir melalui Tizen App Share.

Anda dapat memeriksa rincian lebih lanjut tentang video panduan Tizen App Share berikut.

Antar perangkat Tizen.




Antar perangkat Android dan Tizen.