Tuesday, May 16, 2017

Samsung ARTIK 053 diluncurkan di TDC 2017


Samsung Electronics hari ini mengumumkan produk platform Smart Sync baru dan lanjutan dari SAMSUNG ARTIK yang akan membantu perusahaan mencapai pasar lebih cepat dengan penawaran dan layanan yang lebih aman, meningkatkan laba atas investasi, dan membawa IoT selangkah lebih dekat ke visi Samsung mengenai 'intelligent things'.

Platform Samsung ARTIK yang canggih mencakup peningkatan keamanan kelas enterprise end-to-end yang baru, dan sekarang memungkinkan layanan yang mudah digunakan dan aman untuk perangkat onboard, perangkat dan pengguna perangkat, edge node management, dan pembaruan OTA yang aman. Samsung juga memperkenalkan modul Samsung ARTIK 053 yang baru yang akan melengkapi kelas baru produk terhubung dengan kemampuan terdepan, dan SAMSUNG ARTIK QuickStart, sebuah program pengembangan desain dan pengembangan yang akan membantu pelanggan dan mitra memulai bisnis IoT mereka dengan membuatnya lebih mudah dan lebih cepat bagi perusahaan untuk menghadirkan solusi IoT yang aman yang berdampak pada kehidupan orang-orang di seluruh dunia.

Platform Smart IoT Samsung ARTIK mempermudah bisnis mengaktifkan, memantau, melacak, dan menambahkan fungsionalitas baru ke produk setelah penerapan dengan aman. Bersama-sama, dengan konektor Samsung ARTIK Cloud dan orkestrasi perangkat yang canggih, layanan baru ini akan sangat meningkatkan kemampuan produk yang terhubung, mempromosikan interoperabilitas yang aman, dan meningkatkan nilai solusi pelanggan yang bergantung pada 'interoperability of things'.

"Kami percaya bahwa keamanan dan interoperabilitas sangat penting untuk memungkinkan produk IoT generasi mendatang yang dapat terhubung dengan, dan bekerja dengan, banyak perangkat dan layanan yang berbeda," kata James Stansberry, Wakil Presiden Senior dan Kepala ARTIK AS di Samsung Electronics. "Platform IoT yang pintar dan kuat adalah kunci untuk mengembangkan ekosistem yang dapat dioperasikan dan yang paling penting, aman. Itulah sebabnya kami mengembangkan platform Smart IoT Samsung ARTIK dari bawah ke atas dengan keamanan menyeluruh, dan mengapa kami terus mengintegrasikan perangkat tambahan keamanan baru di hardware, software, cloud dan komunikasi."

"Memanfaatkan Samsung ARTIK adalah nilai tambah bagi pelanggan kami," kata Do Young-soo, Wakil Presiden Senior Digital Control Group di Samsung Electronics. "Samsung ARTIK sangat berperan bagi Samsung dalam membangun produk IoT yang aman, dan mulai memasarkannya dengan lebih cepat. Kemampuan untuk terhubung ke perangkat pintar lainnya juga memungkinkan kasus penggunaan baru, dan membantu kami mewujudkan visi kami untuk membuat semua produk Samsung bisa menjalankan IoT."

Kemampuan dan mitra baru yang ditambahkan ke platform Samsung ARTIK meliputi:


Modul ARTIK 053

Modul Samsung ARTIK 053 yang siap produksi adalah solusi IoT yang terjangkau dengan kinerja tinggi dan pengerasan keamanan secara hardware mengeras untuk produk mutakhir generasi berikutnya seperti peralatan rumah tangga, produk bangunan, perangkat perawatan kesehatan, dan otomasi industri yang terhubung. Modul Samsung ARTIK 053 yang baru dapat secara dramatis mengurangi waktu pengembangan dengan pemrosesan real-time yang terintegrasi melalui inti ARM Cortex R4 320MHz, RAM 1,4MB dan Flash 8MB, software dan radio Wi-Fi pra-sertifikasi. Modul IoT dari keluarga Samsung ARTIK yang ada saat ini mencakup akses pre-loaded ke layanan platform Samsung ARTIK Cloud yang aman, dan mencakup software untuk pengembangan aplikasi enterprise, industri dan konsumen baru yang lebih cepat dan sederhana.

Penyempurnaan Layanan dan Platform Baru

Platform Samsung ARTIK menyediakan perangkat tambahan keamanan end-to-end yang baru dan terintegrasi sepenuhnya di hadware, software dan komunikasi agar lebih mudah bagi perusahaan untuk menghadirkan produk dan solusi IoT yang lebih aman.

Penawaran baru di platform Samsung ARTIK Cloud mencakup fast device onboarding, edge node management, update over the air (OTA) yang aman, integrasi dengan Amazon AWS Kinesis Stream, konektor cloud baru termasuk Google Assistant di Google Home dan Amazon Alexa Smart Home Skill.

Program QuickStart SAMSUNG ARTIK

Program QuickStart Samsung ARTIK yang baru menawarkan beragam layanan yang mencakup keseluruhan rangkaian desain dan pengembangan produk, termasuk UX, UI, software, firmware, cloud, aplikasi mobile, integrasi dan pengembangan end-to-end, dan meningkatkan pengalaman pengguna untuk mendukung peluang komersialisasi dan IoT. Hal ini dicapai melalui integrasi platform Samsung ARTIK, lokakarya di tempat, dan pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan mitra. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk mulai membangun solusi dengan cepat dan hemat biaya dengan mengurangi waktu, tenaga, dan keahlian teknik secara signifikan yang dibutuhkan untuk membangun produk IoT.


Samsung Memperluas Kemitraan IoT

Samsung dan VMware hari ini mengumumkan bahwa VMware telah bergabung dengan Samsung ARTIK Partner Program. Kedua perusahaan akan bekerja sama untuk mempercepat pengembangan, penyebaran, dan pengelolaan solusi IoT untuk enterprise. Integrasi antara Little IoT Agent (Liota), kit pengembangan software (SDK) open source vendor netral yang dikembangkan oleh VMware, dan modul Samsung ARTIK 530 sedang ditunjukkan di stan Samsung di IoT World 2017. Juga ikut ditunjukkan adalah VMware Pulse IoT Center yang baru diumumkan, sebuah panel kontrol terpadu yang memberikan visibilitas akurat dan real-time ke dalam kesehatan perangkat dan dapat bertindak berdasarkan anomali. Pertumbuhan dari daftar teknologi dan mitra distribusi Samsung yang berkembang akan memungkinkan pengembangan yang dipercepat dan membantu memberikan solusi IoT baru yang menarik kepada pelanggan mereka.

Selain itu, untuk menjangkau khalayak yang lebih luas dan membantu mempercepat pengembangan dan waktu IoT ke pasar, Samsung mencapai kesepakatan distribusi global dengan Mouser Electronics untuk mendistribusikan keluarga modul, perlengkapan pengembangan, dan aksesoris Samsung ARTIK.

Modul Samsung ARTIK 053 terbaru tersedia untuk pesanan hari ini melalui mitra distribusi di seluruh dunia, termasuk Arrow Electronics, Inc., Digi-Key, Mouser Electronics, Inc., dan Mujin. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang platform dan alat pengembangan Samsung ARTIK di http://artik.io dan http://artik.cloud


No comments:

Post a Comment