Samsung luncurkan QLED Signage di ISE 2017


Saat berlangsungnya Integrated Systems Europe (ISE) 2017 di Amsterdam, Samsung Electronics memperkenalkan dua tambahan terbaru untuk lineup SMART Signage berbasis OS Tizen - QLED Signage dengan layar UHD berbasis quantum-dot dan LED signage IF Series dengan fine pixel pitch.

"Di ISE 2017, Samsung sangat bersemangat untuk menampilkan visi buat masa depan visual display dengan mengenalkan QLED Signage UHD dan IF Series LED display yang menawarkan gambar yang paling mendekati nyata", kata Kim Seog-gi, Senior Vice President, Visual Display Business di Samsung Electronics. "Awal Tahun Baru adalah kesempatan yang ideal bagi pelaku bisnis untuk mengevaluasi bagaimana mereka bisa memanfaatkan digital signage modern yang lebih baik untuk menumbuhkan dan mempersiapkan masa depan, dan komitmen kami adalah untuk menawarkan solusi yang membantu pelaku bisnis dalam menerjemahkan konten ke dalam kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya."


Samsung QLED Signage UHD Display

Melalui peningkatan teknologi gambar quantum dot, Samsung QLED Signage UHD display (model 55- dan 65-inci) membuat pengalaman menonton yang brilian dan mendetil. Display canggih ini bisa mencapai 100 persen volume warna, dan bisa menekankan detail visual yang halus pada berbagai tingkat kecerahan sambil mempertahankan presisi dan integritas untuk satu miliar warna yang berbeda. Ketika dikombinasikan dengan kontras dan kualitas gambar bebas distorsi yang telah dioptimalkan, QLED Signage display selanjutnya dilengkapi untuk menampilkan berbagai corak warna dan fitur konten yang sebelumnya tidak terdeteksi.

Integrasi quantum dot memungkinkan Samsung QLED Signage baru untuk menyeimbangkan cahaya terang dan gelap serta menjaga gradasi untuk presentasi yang lebih dalam dan lebih realistis daripada yang ditawarkan oleh alternatif yang masih konvensional. Perbaikan ini menghasilkan warna hitam yang lebih gelap, warna putih yang lebih terang dan tajam serta warna lain yang ditampilkan lebih tepat terlepas dari pencahayaan ruangan disekitarnya untuk memastikan konten bisa dilihat secara konsisten oleh konsumen.

Di luar peningkatan presentasi, QLED Signage display menawarkan fleksibilitas yang lebih besar buat pelaku bisnis untuk berbagi konten sesuai dengan merek mereka yang unik dan kebutuhan operasional. Dikonfigurasi untuk baik orientasi lansekap dan potret, QLED Signage display menghadirkan sudut pandang lebar yang mampu menarik konsumen yang jaraknya jauh. Hasilnya, penonton dapat melihat konten dengan ekspresi dan kualitas yang konsisten dari setiap lokasi.

Dirancang tahan lama untuk kinerja jangka panjang, QLED Signage display juga merupakan alternatif yang berkelanjutan, hemat energi. Integrasi quantum dot yang melengkapi QLED Signage display dengan komposisi yang ramah lingkungan dan juga berkinerja tinggi.


Samsung IF Series LED Signage display

Dengan lebih banyak pelaku bisnis beralih ke LED signage untuk merevitalisasi lingkungan konsumen, Samsung IF Series LED display dengan fine pitch pixel (model P1.5, P2.0 dan P2.5) menghadirkan kombinasi yang ideal antara kualitas gambar yang sangat baik dan manajemen yang intuitif. Dijadwalkan untuk rilis penuh pada awal 2017, IF Series LED Signage display menggabungkan pemrosesan video terbaik di dunia dan teknologi tuning gambar Samsung untuk menambah kejelasan dan kecanggihan untuk konten yang siap untuk bisnis - semuanya dalam desain yang kompak dan pemeliharaan yang mudah.

Samsung IF Series LED display menggabungkan sejumlah fitur yang disesuaikan untuk menambahkan unsur realisme dan detail buat konten yang statis dan interaktif. Melalui adaptasi scene khusus, masing-masing IF Series LED display menganalisa dan memperbaiki tingkatan grayscale dalam setiap frame untuk memaksimalkan kontras, dan menghapus silau dan distorsi visual. Pengaturan pelengkap 'dynamic peaking' akan memungkinkan display untuk mencapai tingkat kecerahan puncak hingga dua kali lebih tinggi dari standar spesifikasi kecerahan maksimum untuk LED.

Untuk menambahkan fleksibilitas instalasi, Seri JIKA LED display menggunakan desain minimalis yang menawarkan penuh depan dan akses belakang. Akibatnya, pengguna dapat menikmati nyaman, perawatan cepat-turn tanpa mengorbankan instalasi rapi dan mulus. Struktur kabinet lebih maju mendorong implementasi halus, dan menghilangkan modul dan ruang catwalk LED kesenjangan yang cenderung untuk menemani lebih menantang layout frontal. keselarasan ini memastikan peningkatan keseragaman gambar tanpa kabinet dan posisi modul LED.


Desain IF Series yang 'user-friendly' memungkinkan display untuk dibangun dan dijalankan dengan lebih cepat, dan dengan perawatan minimal yang diperlukan. Pelengkap LED Signage Box (S-Box) dari Samsung juga bisa mentransmisikan UHD konten di beberapa layar tanpa memerlukan splitter yang mahal atau box konversi eksternal. Pengguna dapat mengkonfigurasi sinyal redundansi melalui struktur kabel yang ada, dan bisa dengan nyaman untuk membuat, menjadwalkan dan menyebarkan konten dari satu lokasi melalui platform MagicInfo yang sudah tertanam di dalamnya.