NexStreaming rilis NexPlayer untuk Tizen di MWC 2017


NexStreaming hari ini mengumumkan peluncuran NexPlayer for Tizen, player SDK untuk aplikasi berbasis Tizen, yang memungkinkan penyedia layanan video untuk membuat aplikasi mereka bekerja pada perangkat Samsung Smart TV yang populer dengan kualitas video tertinggi dan serangkaian fitur tercanggih.

NexPlayer for Tizen mendukung kemampuan streaming dan playback yang sama seperti NexPlayer SDK, OTT player untuk aplikasi mobile, termasuk fitur-fitur canggih seperti closed captioning, ABR, multiple audio tracks, Playready DRM atau time-shifting. Hardware-boosted player dalam aplikasi Tizen memungkinkan tingkat keamanan tertinggi yang dikombinasikan dengan kualitas video terbaik pada layar TV besar mereka.
NexPlayer for Tizen Features:
  • Easy to integrate into any Tizen-based Samsung Smart TV app.
  • Working across all Android, iOS and PC devices
  • HLS, MPEG-DASH & Smooth Streaming live streaming
  • Subtitles & Close-captioning: CEA608, VTT, TTML, SMI, SRT...
  • DRM support: Playready
  • Reuse your Tizen streams for your HTML-5 browser apps.
  • 24/7 personalized technical support

Carlos Lucas, General Manager NexPlayer, mengatakan: "NexPlayer for Tizen merupakan langkah besar dalam strategi kami untuk membantu penyedia layanan video dalam menawarkan kualitas video terbaik di semua perangkat. Samsung Smart TV adalah pemimpin pasar dan di ruang keluarga dari jutaan keluarga; pelanggan kami sekarang akan dapat mempersiapkan aplikasi video yang juga buat smart TV mereka dengan fitur-fitur canggih, kualitas video dan dukungan pelanggan yang sama seperti yang biasa digunakan untuk Android dan iOS."


NexStreaming akan menampilkan demo NexPlayer for Tizen di Mobile World Congress (MWC) 2017 yang akan berlangsung antara 27 Februari - 2 Maret di Barcelona, Spanyol). Pengunjung akan dapat mengunjungi NexStreaming di stan #8.1D59.