Verimatrix Forensic Watermarking terintegrasi di Tizen TV 2017


Verimatrix, spesialis dalam mengamankan dan meningkatkan pendapatan untuk multi-network, layanan TV digital multi-screen di seluruh dunia, dan Samsung Electronics hari ini mengumumkan kemitraan yang diperluas untuk memastikan lini Samsung Smart TV 2017 mematuhi panduan konten Ultra HD (UHD) dan 4K yang ditetapkan oleh MovieLabs' Specifications for Next Generation Video and Enhanced Content Protection. Arsitektur Verimatrix Video Content Authority System (VCAS) Ultra, yang meliputi hardware berbasis VideoMark forensic watermarking, terintegrasi dengan platform Samsung Smart TV generasi berikutnya untuk membangun 'chain-of-custody' yang aman di seluruh ekosistem UHD.

"Perkembangan konten UHD dan 4K telah memperkuat ancaman pembajakan bersumber IP, menempatkan target langsung pada Smart TV. Oleh karena itu, adalah penting bahwa teknologi baru mengadopsi pendekatan terpadu yang seimbang yang dibangun disekitar persyaratan MovieLabs untuk melindungi konten UHD dan 4K," kata Petr Peterka, CTO dari Verimatrix. "Keputusan Samsung untuk mengintegrasikan VideoMark watermarking sebagai bagian dari VCA Ultra secara optimal memposisikan Smart TV masa depan untuk mengamankan konten berkualitas tinggi, mendorong Samsung untuk lebih maju dalam perlombaan melawan pembajakan."

Melalui infrastruktur teknologi VideoMark watermarking yang terpadu dan dukungan Trusted Execution Environment (TEE), VCA Ultra menghadirkan penghalang tangguh untuk pembajakan didukung oleh tiga pilar kredensial persyaratan keamanan MovieLabs-kredensial hardware dan jangkar, lingkungan software keamanan yang terpercaya dan watermarking forensik. Pendekatan multi-pronged ini memastikan bahwa konten UHD dan 4K yang ditayangkan oleh Samsung Smart TV secara penuh sesuai dengan amanat melalui enkripsi, otentikasi dan pencabutan perangkat.