Zipt Technology resmi dirilis ke platform Tizen


ZipTel Limited hari ini mengumumkan bahwa versi platform Tizen pertama untuk Zipt telah dikembangkan, dikirimkan dan disetujui serta sekarang tersedia untuk diunduh di toko aplikasi Tizen Store. Peluncuran dari Zipt Tizen mengikuti ZipTel yang sebelumnya didekati dan selanjutnya dipilih oleh Samsung untuk mendapatkan fitur aplikasi Zipt pada Platform Tizen sebagai aplikasi marque.

Seperti yang diumumkan pada tanggal 20 Juli 2016, ZipTel menandatangani perjanjian dengan pengembang Tizen terkemuka, di bawah arahan Samsung, untuk mengembangkan dan meluncurkan versi Tizen dari Zipt, tanpa biaya untuk ZipTel. Mengintegrasikan teknologi proprietary bandwidth rendah dari Zipt untuk platform Tizen menghadirkan beberapa tantangan yang unik untuk para pengembang Tizen dan, bersama-sama dengan peluncuran handset Samsung yang tertunda, mengakibatkan keterlambatan pengiriman produk akhir dari Zipt Tizen. Seperti yang tercantum dalam Laporan Triwulanan September 2016, Samsung telah meyakinkan Perusahaan untuk persetujuan dari pengembangan teknologi selama kuartal Desember dan telah melaporkan bahwa jadwal ini telah dipenuhi.

Pemilihan Zipt menjadi aplikasi marquee pada Tizen adalah dukungan yang kuat dari teknologi ZipTel ini dari pemimpin global di bidang telekomunikasi. Ini akan membantu strategi akuisisi konsumen Perseroan untuk mencapai pertumbuhan pengguna menginstal dan peningkatan adopsi pengguna di benua dan Asia Tenggara. keunggulan kompetitif yang jelas Zipt di daerah bandwidth rendah mengakibatkan penyerapan besar di wilayah ini dan telah menghasilkan kesempatan ini dengan Samsung.

Dengan pengembangan Zipt Tizen versi 1 telah selesai, Perusahaan sekarang dapat fokus pada peluncuran ini bersamaan dengan Samsung, melalui masa liburan dan masuk ke kalender kuartal pertama 2017. Versi 1 memperkenalkan platform messaging proprietary yang kaya dari Zipt yang akan dibuat tersedia untuk semua pengguna Tizen dengan versi 2 segera mengikuti dengan kemampuan panggilan telepon (full calling) dan panggilan video (video call). Tujuannya adalah untuk memaksimalkan penyerapan pengguna dan generasi pendapatan melalui bundel panggilan dan langganan dari Zipt. Kuncinya adalah aliansi strategis dengan Tata Communications, seperti yang diumumkan pada tanggal 7 Desember 2016. Mengintegrasikan jaringan terminasi suara Tata ke dalam produk Zipt Konsumen (termasuk Tizen) yang akan menghasilkan peningkatan kualitas layanan, memastikan penyerapan maksimum dari kesempatan unik ini untuk membangun konsumen berbasis pengguna ke pengguna berbayar.

"Peluncuran produk Zipt Tizen adalah tonggak besar. Kami berterima kasih kepada pengembang Tizen Samsung untuk memberikan produk dan dukungannya. Mengintegrasikan teknologi eksklusif kami bukanlah sesuatu yang mudah tapi sekarang sebagian besar pengembangan sudah lengkap, kami dapat menawarkan titik perbedaan dengan basis pengguna Tizen yang muncul," kata Bert Mondello, CEO dari ZipTel.