Smartfren siapkan paket bundling buat Samsung Z2


Samsung Z2 yang sudah mendukung semua jaringan 4G LTE milik semua operator nasional akhirnya menarik minat Smartfren untuk mengikutsertakannya dalam paket bundling terbaru yang rencananya akan diumumkan pada hari Selasa (4/10) besok.

“Nanti tanggal 4 kami resmikan bundling Samsung Tizen,” kata Smartfren kepada Selular ID hari ini.

Pihak Smartfren mengaku tetap akan menjual smartphone Tizen pertama di Indonesia ini sesuai dengan harga resminya 899 ribu rupiah. Namun untuk menarik loyalitas pengguna kepada produk seluler dari anak perusahaan milik grup Sinar Mas ini, akan ada banyak bonus yang diberikan dalam paket bundling, termasuk penawaran harga spesial untuk paket data internet.

“Untuk benefitnya apa saja, tunggu lusa ya,” kata perwakilan dari Smartfren.

Walaupun menggunakan jaringan yang berbeda (850/2300 Mhz) dengan operator 4G yang berbasis GSM lainnya (900/1800 Mhz), namun Smartfren mengklaim memiliki jaringan LTE terluas di tanah air, yang mencakup 200 kota dan kabupaten di Indonesia. Samsung Z2 sendiri mendukung semua jaringan seluler yang ada (TDD-LTE / FDD-LTE / TDSCDMA / WCDMA / HSPA(+) / GSM / GPRS / EDGE) berkat penggunaan chip baseband terbaru SC9830i milik Spreadtrum.