Monday, October 10, 2016

Samsung luncurkan papan iklan Tizen pertama di dunia


Samsung Electronics hari ini mengumumkan peluncuran global yang SMART signage standalone P-Series, papan iklan pertama di dunia yang menjalankan sistem operasi Tizen. Memanfaatkan kekuatan serbaguna Tizen sebagai platform open source serta dalam hal kinerja dan kegunaannya, display P-Series, termasuk model PHF (dengan kecerahan 700nit) dan PMF (dengan kecerahan 500nit; kecuali layar 32-inci), akan juga akan menjadi yang pertama yang dilengkapi dengan versi terbaru Samsung SMART Signage platform generasi keempat (SSSP 4.0).

"Peluncuran P-Series signage baru dari Samsung merupakan saat bersejarah bagi bisnis kami, karena kami telah membuat display visual terkemuka di industri yang lebih canggih dengan penambahan platform Tizen untuk SSSP kami," kata Kim Seog-gi, Wakil Presiden Senior Visual Display Business di Samsung Electronics. "Dengan melengkapi display kami dengan alat manajemen konten yang lebih cepat dan lebih fleksibel, pelanggan kami akan lebih siap untuk mengatasi tantangan keterlibatan konsumen mereka yang paling menonjol."


Keuntungan sebagai Platform Open Source

Dengan mitra SSSP biasanya lebih memilih platform open source untuk web API standar daripada platform tertutup, display P-Series baru yang didukung oleh Tizen memiliki keuntungan dari lintas-arsitektur, platform open source yang didasarkan pada implementasi HTML5 berbasis standar yang komprehensif. Display baru juga akan memungkinkan pengembangan aplikasi web dengan lebih mudah melalui Tizen Emulator yang telah ditingkatkan dan Remote Debugging Tool baru.


Kinerja yang Kuat dan Tahan Lama

Dengan desain yang ramping, display standalone seri PHF (43-, 49- dan 55-inci) dan PMF (32, 43-, 49- dan 55-inci) adalah line-up Samsung yang pertama yang menampilkan konten dengan menggunakan peningkatan engine grafis melalui SSSP 4.0. Hasilnya, display P-Series bisa menampilkan kinerja animasi tiga kali lebih baik dari iterasi SSSP sebelumnya, termasuk peningkatan waktu respon dan pemutaran yang mulus. Pengguna P-Series yang mengandalkan keterlibatan pengunjung secara real-time sekarang memiliki pilihan yang lebih luas untuk menyampaikan konten yang jelas. Display ini mendukung transisi halus antara berbagai format, tanpa blank screen atau interupsi.

Display P-Series Tizen juga dirancang untuk bebas gangguan, dengan operasional setiap hari di setiap lokasi, mengurangi beban pemeliharaan dan meningkatkan ketenangan pikiran untuk pengguna. Baik model PHF dan PMF telah bersertifikat IP5X, memvalidasi kemampuan mereka untuk menampilkan kualitas yang optimal bila terkena berbagai faktor lingkungan dan membuatnya ideal untuk lokasi yang penuh debu dan kotoran, termasuk stasiun kereta bawah tanah dan terminal bus.


Penggunaan Sederhana

Sebagai alternatif papan iklan (signage) all-in-one, display P-Series Samsung menyederhanakan operasional display kompleks menjadi hub tunggal yang mudah dikontrol tanpa memerlukan PC eksternal atau perangkat lain untuk bisa berfungsi. Dengan MagicInfo Server 4.0 baru, pengguna dapat mengelola seluruh portofolio signage mereka melalui remote server terpusat secara real time dan melakukan penyesuaian di display individual atau kelompok display dari setiap lokasi. Sebuah toolset pelengkap, termasuk program Web Simulator dan Tizen Emulator, secara lebih lanjut akan memperluas peluang pengembangan konten dengan memungkinkan pengguna untuk membangun dan meluncurkan aplikasi manajemen berbasis web secara langsung dalam Platform SSSP 4.0.

Display Samsung P-Series juga telah terintegrasi dengan penerima inframerah (IR) terpusat untuk mendorong operasional menjadi lebih nyaman. Meskipun tersembunyi dari pandangan, IR terpusat kompatibel dengan perangkat remote control dan mendorong navigasi yang lebih cepat dan lebih mudah daripada kebanyakan display standar, yang menempatkan komponen IR di sudut lokasi yang lebih sulit untuk dioperasikan.


Desain Ramping untuk Setiap Pengaturan

Desain ramping yang mendalam (29,9 mm.) dan bezel yang kecil (6,9 mm.) membuat display P-Series Samsung menjadi yang tertipis di pasar. Desain yang kompak ini memperluas kemungkinan pelaksanaan, dan memungkinkan penggunaan bisnis untuk ruang terbatas untuk terhubung dengan khalayak di lokasi yang sebelumnya belum pernah dimanfaatkan. Selain itu, komposisi bezel kecil memastikan pemirsa tetap fokus pada konten unggulan daripada layar itu sendiri.

Dengan display P-Series Tizen telah memasuki pasar, beberapa perusahaan terkemuka sudah mengakui kemampuannya untuk mendorong perbaikan dan pertumbuhan operasional bisnis mereka. Signagelive, penyedia platform teknologi signage digital berbasis cloud global, baru-baru telah memindahkan software media player mereka ke SSSP 4.0. Implementasi ini membuat platform Signagelive telah sepenuhnya kompatibel dengan line-up Samsung SMART Signage, dan mempercepat penyebaran konsumen.



No comments:

Post a Comment