Thursday, August 11, 2016

Samsung akuisisi produsen perabot dapur mewah Dacor


Samsung Electronics America hari ini mengumumkan telah menandatangani perjanjian definitif untuk mengakuisisi Dacor®, merek Amerika terkemuka dalam kategori peralatan rumah tangga mewah. Akuisisi ini menandai investasi berkelanjutan dari Samsung di pasar peralatan rumah tangga dan perluasan portofolio untuk memasukkan peralatan rumah tangga ultra-premium dengan merek Dacor.

Didirikan oleh Stanley M. Joseph, perusahaan yang berbasis di California ini telah merancang dan membuat perabot dapur mewah buatan Amerika sejak tahun 1965 dan telah muncul sebagai pemimpin industri yang terpercaya. Setelah penyelesaian akuisisi, Dacor akan menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Samsung Electronics America. Dacor akan mempertahankan identitas dan merek perusahaan, dengan tidak ada perubahan untuk operasional dan manufaktur yang berbasis di Amerika Serikat (AS).

"Dacor telah memberikan produk inovatif untuk pasar peralatan rumah tangga mewah selama lebih dari 50 tahun," kata Yoon Boo-keun (BK Yoon), CEO Consumer Electronics di Samsung Electronics. "Kami menyambut tim Dacor ke keluarga Samsung dan berharap untuk memanfaatkan keahlian mereka dalam pasar peralatan rumah tangga mewah sambil memperbesar penerusan keberhasilan mereka di Amerika Utara."

"Samsung adalah organisasi terkenal di dunia dan kami tidak bisa lebih senang untuk berbagi perusahaan keluarga kami dengan mereka. Kami sangat gembira untuk menjadi bagian dari perusahaan global yang benar-benar hebat," kata Michael Joseph, Ketua Dewan.

"Seluruh keluarga Dacor sangat senang bisa bergabung dengan Samsung," kata Presiden dan CEO Dacor Chuck Huebner. "Kami berharap bahwa, dengan skala global, kekuatan keuangan dan kepemimpinan pasar Samsung, kami akan dapat mempercepat pertumbuhan kami karena kami akan bisa memenuhi kebutuhan baik konsumen high-end dan mitra ritel kami dengan lebih baik."

Sebagai pemimpin dalam pasar perabot dapur ultra-premium, produk-produk Dacor yang inovatif dan berkualitas tinggi telah diakui dengan berbagai penghargaan bergengsi termasuk GOOD DESIGN™, Kitchen & Bath Industry Show (KBIS) Best in Show, Digital Trends Best of Consumer Electronics Show (CES) Home Award, dan banyak lagi. Dacor juga yang pertama dan satu-satunya merek peralatan rumah tangga ternama yang direkomendasikan oleh Master Chefs of Le Cordon Bleu, lembaga kuliner utama yang berkantor pusat di Paris. Produk dacor meliputi kompor, cooktop, oven dinding, kulkas, ventilasi dan wine preservation (pengawet minuman anggur). Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Dacor dan perabot dapur terpilih ultra-premium, kunjungi www.dacor.com.


No comments:

Post a Comment