Samsung bawa Tizen sebagai OS baru buat portofolio papan iklan digital


Samsung Electronics, akan menampilkan tambahan terbaru untuk portofolio digital signage (papan iklan digital) dan solusi tampilan visual di pameran dagang InfoComm 2016. Dijadwalkan berlangsung dari tanggal 04-10 Juni 2016 di Las Vegas Convention Center, InfoComm adalah konferensi global tahunan terbesar untuk industri AV profesional dan diharapkan untuk menyambut lebih dari 40.000 peserta dari hampir 110 negara.

Dengan tema “Collaborate. Attract. Engage.”, stan Samsung (#C-6319) akan mencakup berbagai teknologi generasi berikutnya yang dirancang untuk mempromosikan pengiriman konten yang lebih efisien dan manajemen layar di perusahaan, perhotelan, publik, ritel dan lingkungan rumahan (diantara lainnya). Yang menjadi sorotan kali ini adalah integrasi sistem operasi Tizen ke dalam banyak teknologi digital signage terbarunya, dengan beragam line-up dari Samsung akan menunjukkan bagaimana pengunjung stan dapat mendorong keterlibatan yang lebih besar, dan penjualan terkait, melalui presentasi pesan yang jelas dan hemat biaya.

"Sebagai penyedia total solusi signage digital terkemuka di dunia, kami berusaha untuk menemukan jalan baru yang membantu mitra kami menyampaikan konten menawan dan pengalaman yang berbeda pada setiap tahap dari perjalanan konsumen," kata Kim Seog-gi, Senior Vice President, Visual Display Business di Samsung Electronics. "Kami sangat antusias untuk memperkenalkan ekspansi terbaru dari jajaran tampilan visual terbaik kami di InfoComm 2016, dan menampilkan bagaimana teknologi baru memecahkan tantangan yang menonjol dan mendorong pertumbuhan dalam lingkungan bisnis yang serba cepat saat ini."


A Powerful, Fourth Generation Signage Platform : The Power of Tizen

Mulai tahun 2016, teknologi digital signage Samsung P Series baru akan menampilkan generasi keempat Samsung SMART Signage Platform (SSSP 4.0) yang telah disempurnakan yang didukung oleh sistem operasi Tizen. Dengan Tizen, SSSP akan memberikan kinerja grafis yang lebih kuat dan pemutaran konten yang mulus untuk memperluas kemungkinan layar visual buat pengguna sekaligus menciptakan pengalaman yang lebih hidup dan berkesan bagi khalayak penikmatnya.

Dengan penggunaan OS Tizen, SSP generasi keempat akan memiliki engine grafis yang ditingkatkan untuk mendorong waktu respon yang lebih cepat, serta meningkatkan kecepatan loading dan interaksi. Platform tambahan ini memungkinkan pengguna untuk mengelola konten di layar dengan lebih cepat melalui opsional PC-less all-in-one screen.

Platform SSSP 4.0 yang telah diperbarui memungkinkan pengguna untuk membangun dan meluncurkan aplikasi berbasis web dengan menawarkan dukungan HTML5 dan toolset yang komprehensif, termasuk Web Simulator dan Tizen Emulator. Fleksibilitas platform baru ini akan memperluas kemampuan pengembangan konten pengguna sekaligus mengurangi waktu aktivasi.


Comprehensive Enterprise Display Management

Sebuah komponen kunci dari perbaikan Platform SSSP 4.0, program Samsung MagicInfo Server 4.0 memungkinkan pengguna untuk mengelola seluruh jaringan layar mereka dari lokasi manapun melalui server terpusat. Handal dan mudah digunakan, MagicInfo Server 4.0 mengintegrasikan Backup Player berdedikasi dan fungsionalitas konten streaming DataLink untuk mengurangi pekerjaan manual yang diperlukan untuk berbagi informasi penting.

Program MagicInfo Server 4.0 yang telah ditingkatkan memberi tambahan penawaran buat pengguna perusahaan dengan satu set pembuatan konten, penjadwalan dan alat deployment yang lebih berguna. Manajer konten dapat memanfaatkan antarmuka yang intuitif, termasuk penjadwalan konten secara drag-and-drop, untuk secara cepat mengidentifikasi dan menerapkan pembaruan (update). MagicInfo Server 4.0 secara lebih lanjut akan membuat pemrograman konten menjadi lebih mudah melalui desain yang tidak memerlukan JavaScript atau tambahan plug-in untuk beroperasi, mengurangi langkah-langkah untuk menghemat waktu yang berharga.


Durable Standalone Signage

Layar mandiri baru Samsung (Seri PHF dan PMF) memberikan solusi signage yang ramping, kuat dan sederhana untuk lingkungan yang menghadapi keterbatasan ruang yang ketat atau tidak teratur. Menampilkan desain ramping mendalam (29.9mm) dan bezel yang tipis (6.9mm), layar PHF dan PMF adalah yang tertipis di pasar dan dapat menampung berbagai pengaturan bisnis. Dukungan OS Tizen buat layar mandiri ini dirancang untuk pengiriman konten selama 24/7 tanpa gangguan, dan integrasi infrared receiver (IR) yang terpusat memastikan kinerja lebih lanjut dalam lingkungan apapun.

Sejumlah fitur desain tambahan lebih memungkinkan layar seri PHF dan PMF untuk menghadirkan konten yang jelas dan brilian terlepas dari lokasi. Sebuah panel frontal tanpa silau akan mengurangi pantulan cahaya alami dan ambient untuk memastikan pembacaan yang terus menerus.



Industry Leading Large-Sized Outdoor Displays

Pengunjung InfoComm juga akan menikmati tampilan outdoor yang pertama untuk layar Samsung baru Seri OHF di format yang besar. Ditasbihkan sebagai signage outdoor berukuran besar paling terkemuka di dunia, Seri OHF tersedia dalam berbagai ukuran (model 46-, 55-, 75- dan 85-inch), dengan masing-masing mengetengahkan desain yang ramping mendalam untuk pengiriman konten yang lebih berdampak luas.

Layar seri OHF dilengkapi dengan SSSP 4.0 dan didukung oleh sistem operasi Tizen, memastikan pengembangan dan pengiriman konten yang lebih cepat dan lebih handal. Sebuah kotak listrik tertanam yang meringkas komponen operasional untuk sistem tunggal, menghemat ruang sementara juga menyederhanakan manajemen. Direkayasa untuk lingkungan luar, layar seri OHF dapat menahan suhu mulai dari -30 sampai 50 derajat celcius tanpa menghambat pengiriman konten. Sementara pemirsa seri OHF menerima tambahan manfaat dari magic glass eksternal, dengan kecerahan 2,500nit dan rasio kontras 5000:1 yang memastikan pesan dapat dilihat dengan jelas pada setiap waktu dan tempat.


Extreme Narrow-Bezel Video Walls

Dioptimalkan untuk berbagai bisnis ritel dalam ruangan, aplikasi perusahaan dan tayangan publik, bezel tipis Samsung (1.7mm bezel-to-bezel) UHF-E video walls menggabungkan kemampuan manajemen warna yang canggih dengan perangkat visual tambahan dari signage format besar untuk menghadirkan tayangan konten yang jelas dan konsisten. Desain ultra-slim menghilangkan gangguan dan membuat pemirsa fokus pada konten di layar daripada layar itu sendiri. Dilengkapi dengan daya tahan dan presentasi warna yang sama seperti komponen pendahulunya, UHF-E video walls merepresentasikan alternatif yang ramping dan stylish yang mampu memgirimkan konten tanpa gangguan dalam pengaturan ruangan apapun.



Fine Pixel-Pitch LED Signage

Dirancang untuk perusahaan, ruang kontrol dan lingkungan yang menghadap ke konsumen, layar Samsung SMART LED indoor menghadirkan konten yang menarik dan menginspirasi dikolaborasikan dengan total biaya kepemilikan yang lebih murah. Pajangan ini memiliki dioda top-tier dan komposisi pixel pitch yang bisa disesuaikan mulai dari 1,5-2,5mm, menyediakan visibilitas yang mulus sekaligus mengakomodasi kebutuhan operasional dan branding tertentu dari pengguna. Dikombinasikan dengan elemen desain yang menghasilkan kontras mendalam yang sama, kualitas gambar realistis dan konsistensi warna yang diharapkan oleh pemirsa dari televisi terbaru Samsung, portofolio LED signage menawarkan pengguna dengan keunggulan tambahan untuk menonjol dalam lingkungan indoor yang sering ramai oleh pengunjung.