Sunday, May 1, 2016

Pangsa pasar Tizen TV lampaui 50% di Amerika Latin


Samsung Electronics hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menyelenggarakan seminar tentang Quantum dot, teknologi layar andalan dari Samsung SUHD TV di Mexico City, ibu kota Meksiko pada 27 April yang lalu.


Menurut data dari IHS Technology, Samsung Electronics berhasil menguasai 54,1 persen pangsa pasar UHD TV di Amerika Latin pada kuartal keempat tahun lalu. Bahkan untuk segmen pasar TV premium dengan kisaran harga $1.500 keatas, Samsung memperoleh pangsa pasar 54,6 persen selama periode yang sama tahun lalu. Atas dasar inilah, acara ini dihadiri oleh banyak eksekutif dari enam negara Amerika Latin, termasuk Meksiko, Chili, dan Argentina.


Samsung SUHD TV 2016 yang dirilis tahun ini, menggunakan versi perbaikan dari teknologi quantum dot dibandingkan tahun lalu, dengan teknologi baru yang membawa peningkatan algoritma pemetaan warna, yang mengarah ke peningkatan 25 persen dalam akurasi warna, sementara memancarkan warna yang lebih cerah dengan penggunaan daya listrik yang lebih sedikit.


Mulai dari Meksiko, Samsung Electronics berencana untuk meluncurkan SUHD TV 2016 secara berturut-turut di di Argentina, Chile, dan Brasil.


No comments:

Post a Comment