Tuesday, January 19, 2016

Lebih mudah mencari bisnis lokal dengan aplikasi Yelp untuk Samsung Gear S2


Banyak orang menggunakan layanan Yelp saat bepergian dan mencari bisnis lokal yang besar. Dengan semakin banyaknya pengguna yang beralih ke aplikasi Yelp setiap bulan, maka kini aplikasi Yelp kini dikemas dalam format wearable untuk smartwatch Samsung Gear S2 agar bisa dengan mudah digunakan dimana saja.

Bezel berputar yang unik di Gear S2, bersama dengan tombol Home dan Back, memastikan pengguna dapat dengan cepat mengakses notifikasi dan aplikasi. Mencari, memanggil dan mendapatkan arah untuk bisnis lokal terdekat untuk tempat makan, tempat belanja, tempat minum, serta lokasi untuk bersantai atau bermain. Memutar bezel dengan cepat akan menunjukkan hasil dalam sembilan kategori yang berbeda, dari restoran hingga tempat kesehatan dan kebugaran.

Kekuatan konten milik Yelp akan menghadirkan pengalaman lokal di banyak aplikasi, produk, dan situs favorit pengguna melalui API eksklusif milik Yelp. Yelp untuk Gear S2 akan tersedia di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Jepang dan Hong Kong.



No comments:

Post a Comment