Wednesday, August 5, 2015

AirWatch 8.1 perluas dukungan untuk OS Tizen


VMware hari ini merilis AirWatch 8.1, edisi terbaru dari platform manajemen mobilitas perusahaan. Rilis baru mencakup dukungan untuk OS Tizen, serta juga berkonsentrasi pada fitur yang membuat pengalaman pengguna lebih cair dan intuitif. Dalam upaya untuk terus memberikan dukungan yang komprehensif untuk enterprise, AirWatch 8.1 juga memungkinkan fitur integrasi baru untuk lebih melengkapi organisasi untuk penyebaran mobile. Dikemas dengan banyak fitur dan update, fitur AirWatch 8.1 dapat diringkas menjadi tiga tema; dukungan OS diperluas, upgrade administrasi dan servis, dan kesiapan fitur enterprise.

AirWatch 8.1 memperluas dukungan untuk sistem operasi Tizen, sebuah OS berbasis standar open source yang dibangun di beberapa perangkat Samsung terbaru. Administrator AirWatch sekarang dapat mendaftarkan perangkat Tizen, melakukan perintah, push notifications, mengaktifkan profil Wi-Fi dan mendeteksi informasi perangkat yang diperlukan.

AirWatch 8.1 memperkenalkan beberapa perangkat tambahan untuk membuat pengalaman administrator IT menjadi lebih mudah. Proses manajemen siklus hidup perangkat ditingkatkan melalui peningkatan fleksibilitas dan kinerja untuk compliance violation, pemberitahuan tambahan untuk alur kerja pendaftaran dan dioptimalkan bersama perangkat dan kios alur kerja.

Untuk memberikan peningkatan visibilitas ke proses sistem, AirWatch 8.1 mencakup rincian lebih lanjut tentang status compliance untuk pemecahan masalah, logging tambahan untuk kesalahan instalasi profil, perubahan tugas Smart Grup dan penggunaan AirWatch Tunnel.

Untuk pengalaman pengguna, AirWatch 8.1 mencakup beberapa perbaikan pada user interface di manajemen aplikasi web, manajemen profil, portal self-service end user, dashboard telekomunikasi dan manajemen peran administrator dengan alat baru untuk perbandingan peran. Untuk lebih mengaktifkan alur kerja yang lebih mudah untuk IT, konsol baru meningkatkan aksi bulk management untuk pengguna dan perangkat.

Selain perbaikan inti untuk layanan direktori, manajemen sertifikat dan manajemen email mobile, fitur baru memperluas kemampuan di sekitar integrasi. AirWatch 8.1 meningkatkan integrasi Syslog untuk memungkinkan kontrol lebih dari Syslog event logging berdasarkan kategori event. Palo Alto Network’s Wildfire untuk analisis reputasi aplikasi dan aplikasi blacklisting juga terintegrasi ke dalam AirWatch compliance engine. Selain itu, AirWatch 8.1 termasuk memperluas REST API yang tersedia untuk perangkat, pengguna dan administrasi.



No comments:

Post a Comment