Thursday, April 30, 2015

Samsung rilis Tizen TV dengan warna putih


Samsung Electronics yang biasanya mengeluarkan produk TV dengan desain warna yang gelap, kali ini mencoba memperkenalkan produk TV baru dengan bezel putih untuk memenuhi selera konsumen yang menyukai warna-warna cerah dan terang. UHD TV model JU6990 yang berbasis sistem operasi (OS) Tizen hari ini dirilis di Korea yang menandai kembalinya desain TV yang cerah setelah 9 tahun.

Samsung pertama kali merilis TV dengan warna putih pada tahun 2006 melalui seri Bordeaux TV. Warna bezel putih yang cerah pada HDTV dengan layar LCD banyak mendapat pujian pada waktu itu karena keindahannya.

Menurut Samsung, produk Tizen TV JU6990 ini sangat cocok untuk ruangan yang terang dengan interior sederhana yang cerah untuk menciptakan keselarasan yang harmonis. Secara efektif, produk yang bernuansa putih cenderung menyebarkan suasana yang bersih, simpel dan lembut. JU6990 tersedia dalam ukuran 48-inci dan 40-inci yang dijual dengan harga masing-masing 2,2 juta won atau sekitar 26 juta rupiah dan 1,69 juta won atau sekitar 20 juta rupiah.


Bersamaan dengan produk Tizen TV yang berwarna putih, Samsung juga merilis perangkat audio Wireless 360 yang juga berwarna putih sebagai pendukungnya.


No comments:

Post a Comment