Tuesday, April 14, 2015

eHarmony rilis aplikasi kencan online buat Samsung Gear S


eHarmony hari ini mengumumkan rilis terbaru dari aplikasi mobile mereka dengan dukungan buat smartwatch Samsung Gear S. Dengan lebih dari 50 persen pengguna baru yang bergabung ke eHarmony melalui perangkat mobile, rilis ini adalah contoh terbaru dari proses pengembangan produk mobile pertama perusahaan.

"Mobile merupakan kesempatan besar bagi kami untuk meraih pangsa pasar baru dan memperluas dampak kita dan kita melihat hal ini terjadi peningkatan dalam beberapa bulan terakhir," kata Armen Avedissian, Chief Operating Officer dari eHarmony. "Pendatang baru dalam kategori kencan online [online dating] telah membantu mendorong minat untuk eHarmony, saat mengambil pangsa pasar dari pesaing. Mengkombinasikan keadaan ini dengan merek yang kuat dari eHarmony dan hasil industri terkemuka dan kami memiliki resep yang sempurna untuk tumbuh secara substansial. Kami sangat senang mengumumkan rilis baru ini."

Samsung Gear S akan menampilkan notifikasi yang disinkronisasikan dengan ponsel pengguna. Ketika pasangan mengirimkan komunikasi, anggota menerima notifikasi di ponsel dan juga notifikasi melalui smartwatch mereka. Notifikasi di smartwatch termasuk nama, usia, dan lokasi, serta foto utama pasangan mereka dan pesan pribadi yang dikirim melalui eH Mail. Pengguna juga diberitahu ketika mereka menerima Smile atau pertanyaan yang dikirim menggunakan opsi Guided Communication dari eHarmony. Anggota kemudian dapat memilih Open Profile, yang akan membuka aplikasi eHarmony pada perangkat mobile Samsung yang terhubung, dan memuat profil pasangan mereka.

"Kami senang dapat menyediakan fitur tambahan kepada anggota kami," kata Tim Anderson, Product Manager untuk eHarmony. "Kita ingin memberikan akses ke pengguna eHarmony dimana saja mereka berada, dari perangkat apapun yang mereka pilih. Untuk itu, kita telah mempekerjakan proses pengembangan produk yang menambahkan fungsi dan pilihan baru untuk platform mobile pertama kami. Ini adalah cara lain dari eHarmony untuk mengantisipasi kebutuhan anggotanya. "

Foto utama, usia pasangan dan lokasi adalah fitur yang hanya tersedia melalui notifikasi baru yang telah ditingkatkan untuk smartwatch Samsung Gear S.



No comments:

Post a Comment