Thursday, November 6, 2014

Samsung Gear VR akan tayangkan konser K-Pop dengan teknologi Virtual Reality


Next Galaxy, pengembang untuk solusi konten inovatif dan teknologi Virtual Reality untuk konsumen dengan pengalaman yang mendalam, hari ini mengumumkan perjanjian kemitraan bisnis dengan Annex Telecom, salah satu operator jaringan virtual mobile (MVNO) terbesar di Korea Selatan untuk menciptakan dan mendistribusikan pengalaman menikmati tayangan konser Virtual Reality (VR) dari artis-artis K-Pop dan K-Drama terpilih melalui perangkat VR seperti Samsung Gear VR dan Oculus Rift dari Facebook melalui CEEK Platform. Annex Telecom juga akan menyediakan afiliasi pencarian bakat selebriti untuk produksi dan pemasaran dari VR Concert.

Selanjutnya, Next Galaxy telah memberikan hak distribusi eksklusif di Korea kepada Annex Telecom untuk pengemasan produk, yang akan mencakup satu layar VR headset dari pihak ketiga dan sepasang Ceekars, headphone audio VR dari Next Galaxy, yang dilengkapi dengan controller untuk lingkungan yang lebih mendalam ketika penglihatan pengguna terhambat dari melihat keyboard.

Selain penjualan ritel dan jasa untuk produk telekomunikasi yang mencakup nama terkenal, seperti Samsung dan LG, Annex Telecom juga menghasilkan konten audiovisual. Annex Telecom juga memiliki akses ke bintang-bintang K-Pop dan K-Drama terpopuler. Portofolio Annex Telecom menunjukkan mereka memiliki seri populer "Poseidon," "Twinkle Twinkle" dan "Romance Town."

"Kami melihat peluang yang sangat besar untuk memperluas penawaran kami dan jejak regional dengan konten Virtual Reality. Hal ini telah menjadi petunjuk utama dari perusahaan kami dan kami sangat gembira dengan kerjasama ini dengan Next Galaxy untuk melaksanakan rencana kami," kata Moon Sung-kwang, CEO dari Annex Telecom. "Korea telah mengadaptasi teknologi yang berbeda, dengan e-sports dan game club yang telah menjadi mainstream dalam budaya kita, yang mengundang penonton dalam jumlah besar. Virtual Reality adalah tombol panas dan kami percaya itu adalah katalis untuk media hiburan generasi berikutnya."

"Korea Selatan telah menjadi visioner telekomunikasi, menyiapkan infrastruktur telekomunikasi yang kuat dan internet yang telah menjadi fokus dari kebanggaan nasional. Ini adalah lingkungan yang sempurna bagi kami untuk melibatkan jutaan pengguna yang gila teknologi dan dengan mitra seperti Annex Telecom yang memiliki sumber daya, capaian dan motivasi, kami berniat untuk membawanya kepada mereka," tambah Mary Spio, Presiden dari Next Galaxy.


No comments:

Post a Comment