Perangkat Tizen terbaru dipamerkan di Tizen Developer Summit 2014 Shanghai


Selain memperkenalkan Samsung Smart Camera NX1 dan perangkat wearable Samsung Gear S sebagai perangkat Tizen terbaru saat berlangsungnya penyelenggaraan Tizen Developer Summit 2014 di Shanghai (TDS14SH) mulai hari ini, serangkaian perangkat Tizen masa depan juga ikut dipamerkan, seperti Smart TV, peralatan rumah tangga dan Smart Home.

Tech Showcase, stan pameran produk Tizen di lantai dua hotel Marriot Parkview Shanghai hari ini dipadati oleh pengunjung yang ingin mencoba beberapa perangkat elektronik yang berjalan dengan OS Tizen. Beberapa perangkat Tizen yang sudah kita kenal seperti smartphone Samsung Z, perangkat wearable Gear dan protoype Smart TV dan Smart Home Tizen ikut dipamerkan.


Berikut ini foto-foto dari arena Tech Showcase di TDS14SH.






Tizen Smart Home mendukung fitur Active Share. Berdasarkan video dari The Handheld Blog, Anda dapat mulai menonton film di TV, yang tersimpan di smartphone Tizen dan kemudian memindahkannya secara mulus ke layar di lemari es yang berbasis Tizen, dan kembali ke TV yang juga berbasis OS Tizen ketika Anda sudah selesai dengan kegiatan di dapur. Semuanya bisa dikontrol melalui perangkat wearable Tizen, seperti misalnya Gear S. Anda juga dapat memutar media yang tersimpan di smartphone secara nirkabel ke kulkas atau TV.