Sunday, September 7, 2014

Samsung Gear S sudah dijual online?


Walaupun dalam pengumuman resminya Samsung Gear S akan mulai dijual awal bulan depan (Oktober), namun situs ritel online Aliexpress milik Alibaba Group sudah menjualnya dengan tajuk "Samsung Gear S SIM watch phone pre sale."

Aliexpress adalah layanan ritel online yang dibuka oleh Alibaba pada tahun 2010 untuk menampung sebagian besar penjual kecil yang menawarkan produk ke pembeli online. Kebanyakan penjualnya berasal dari perusahaan China yang menargetkan konsumen di luar China. Harganya memang miring jika dibandingkan toko online sejenis seperti Amazon atau eBay, atau Lazada di Indonesia.

Samsung Gear S dijual dengan harga $385.87 atau sekitar 4,5 juta rupiah (setelah mendapat diskon dari harga asli $414,01) dan pemesanan cuma dibatasi hingga 5 hari kedepan. Jika Anda membelinya dari Indonesia akan gratis ongkos kirim jika melalui Singapore Post, namun estimasi sampai di Indonesia bisa sampai 1 bulan dari hari pemesanan. Jika ingin lebih cepat (kurang dari 1 minggu) bisa melalui EMS atau DHL, tapi akan dikenakan ongkos kirim.

Penjualnya adalah Shenzhen All-Rich Trading Co., Ltd. yang berbasis di Guangdong, China. Walaupun di situs Aliexpress penjual ini memiliki reputasi baik dari pembeli dan ada jaminan uang kembali jika barang tidak sesuai, namun dusarankan Anda harus sangat berhati-hati jika memutuskan memesan Gear S disini mengingat reputasi Aliexpress sendiri sampai saat ini secara umum masih belum begitu bagus di mata pembeli di luar China.


via http://www.aliexpress.com/store/316943

No comments:

Post a Comment