Friday, August 29, 2014

Nokia luncurkan layanan navigasi HERE Maps untuk semua perangkat berbasis OS Tizen


Hari ini Nokia mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan platform peta dan lokasi melalui HERE untuk smartphone dan produk wearable berbasis sistem operasi (OS) Tizen dari Samsung, untuk memperluas jangkauannya ke lebih banyak orang dan bisnis, di layar baru dan sistem operasi baru. Anda akan dapat menggunakan peta dari HERE secara offline dan online untuk semua aplikasi lokasi yang dikembangkan untuk setiap smartphone dan produk wearable berbasis OS Tizen dari Samsung.

HERE untuk Gear akan persis seperti apa yang Anda harapkan dari sebuah aplikasi pemetaan untuk smartwatch: Anda dapat melihat lokasi Anda di peta, pilih tujuan Anda, dapatkan navigasi perjalanan secara turn-by-turn, mendapatkan petunjuk arah transit publik dan men-download peta untuk penggunaan offline. Dan Anda dapat mengakses semua fitur ini tanpa perlu bergantung pada smartphone atau bahkan koneksi internet.


Namun, Anda bisa mendapatkan yang terbaik dari HERE untuk Gear jika Anda memasangkan Samsung Gear S dengan smartphone yang kompatibel, seperti Samsung Galaxy S5, dan men-download aplikasi baru HERE dari toko aplikasi Samsung Apps. Ada alasan yang jelas untuk melakukan itu. Sebuah smartphone memiliki layar yang lebih besar sehingga lebih mudah untuk merencanakan rute dan membandingkan pilihan yang berbeda. GPS dan baterai besar smartphone Anda menawarkan keuntungan yang berbeda juga.

Tapi setelah Anda memasangkan Samsung Gear S dengan smartphone yang kompatibel dan menjalankan aplikasi HERE untuk smartphone Samsung, Anda dapat merencanakan berjalan atau menentukan rute transit pada smartphone Anda dan kemudian menghubungkannya ke smartwatch melalui Bluetooth untuk melanjutkan navigasi di sana. Jadi Anda mendapatkan yang terbaik dari kedua layar!

Menjelajahi kota dengan berjalan kaki atau dengan angkutan umum belum pernah lebih mudah: dengan Samsung Gear S baru dan HERE untuk Gear Anda bisa mendapatkannya di mana saja dengan hanya melihat pergelangan tangan Anda.


HERE untuk Gear dan HERE untuk smartphone Galaxy Samsung akan tersedia ketika Samsung Gear S tersedia toko di seluruh dunia.


No comments:

Post a Comment