Wednesday, May 7, 2014

Samsung Gear 2 Solo telah dikirimkan untuk keperluan riset


Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Samsung Electronics sedang mempersiapkan untuk merilis varian standalone baru dari Samsung Gear 2, yang dilengkapi dengan universal subscriber identity module, atau USIM, dan sumber baru menunjukkan bahwa smartwatch ini telah dikirim ke India untuk keperluan riset dan pengembangan.

Berdasarkan data ekspor impor dari Zauba, satu unit perangkat Samsung dengan nama SM-R710 GEAR 2 SOLO (SAMSUNG MOBILE ACCESSORY) telah dikirimkan dari Korea Selatan ke India melalui pelabuhan Banglore pada tanggal 5 Mei kemarin. Perangkat ini seharga 12.292 rupee atau senilai 2,3 juta rupiah.


Samsung Electronics telah mematenkan nama Samsung Gear Solo pada bulan April kemarin melalui Korean Intellectual Property Office, kantor paten milik Korea Selatan. Seperti ditunjukkan melalui nama Solo, wearable device baru ini akan memungkinkan pengguna untuk membuat dan menerima panggilan tanpa sinkronisasi dengan smartphone.

Sebuah sumber dari SK Telecom, operator Korea yang diduga akan bekerjasama dengan Samsung untuk merilis perangkat ini di pasar domestik, mengatakan kalau model baru ini hanya akan tersedia di Korea untuk sementara waktu, tetapi tidak menutup kemungkinan juga aakan rilis di pasar global lainnya.

No comments:

Post a Comment