Monday, March 10, 2014

Samsung luncurkan solusi Samsung Cloud Print dan printer NFC baru seri Xpress C1860/M2885 di CebIT 2014


Samsung Electronics telah mengumumkan visi mereka untuk tahun ini dan strategi untuk printing solution business dengan pengenalan produk dan solusi terbaru dalam bidang ini seperti solusi Samsung Cloud Print di CeBIT 2014 yang diselenggarakan dari tanggal 10 sampai 14 Maret di Hanover, Jerman.

Pada acara pers yang diadakan di ExpoWal pada tanggal 9 kemarin, Samsung meluncurkan visi dan tujuan untuk bisnis percetakan dalam tema tahun ini 'Dokumen of Tomorrow.' Sejalan dengan visi untuk bisnis percetakan global, Samsung meluncurkan solusi Samsung Cloud Print baru yang menyederhanakan proses pencetakan dan meningkatkan keamanan untuk usaha kecil-menengah (UKM), dalam rangka untuk melanjutkan kepemimpinannya di bisnis percetakan mobile.

"Dengan line-up hardware yang full dan kualitas produk yang kuat, kami telah mencapai kinerja yang luar biasa di Eropa untuk sektor business-to-business," kata Dr Kim Ki-ho, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala dari Printing Solutions Business di Samsung Electronics. "Pada tahun 2014, kami akan memperkuat proposisi nilai kami kepada pelanggan bisnis kami dengan berfokus pada solusi yang membantu usaha kecil dan menengah. Sebagai bagian dari strategi ini, kami akan meluncurkan Samsung Cloud Print baru yang menggarisbawahi daya saing kami dalam pencetakan mobile."

Solusi Samsung Cloud Print, yang kompatibel dengan Knox, dirancang untuk menawarkan solusi pencetakan mobile berbasis cloud yang luas untuk pengguna bisnis. Layanan baru ini mampu mendukung hingga 20 printer melalui konektivitas NFC dan Wi-Fi Direct.

Dengan aplikasi Samsung Cloud Print, akan mudah untuk menggunakan dan berbagi cloud print. Pengguna secara otomatis dapat mendaftarkan orang lain untuk berbagi dokumen untuk mencetak, hanya dengan menggunakan nomor telepon yang disimpan pada smartphone mereka. Call to Print, adalah salah satu fitur utama yang memungkinkan pengguna untuk menangani semua proses pencetakan hanya dengan smartphone mereka.


Samsung mengatakan bahwa solusi Samsung Cloud Print akan terlebih dahulu tersedia untuk printer NFC baru seri Xpress C1860/M2885 yang juga diluncurkan di CeBIT 2014. Color laser printer seri Xpress C1860 dan mono-laser printer seri Xpress M2885 yang masing-masing memiliki kemampuan print, copy, scan, dan fax.

"Kami bangga telah membangun di atas printer NFC 2013 kami dengan model yang lebih cepat dan lebih canggih yang dirancang khusus untuk pelanggan UKM," kata Song Sung-won, Wakil Presiden Senior untuk Pemasaran dan Penjualan, Printing Solutions Business, Samsung Electronics. "Karena mobile menjadi lebih penting bagi lingkungan kerja sehari-hari printer NFC ini memungkinkan UKM melakukan bisnis mereka dengan mulus serta sebagai pembawa untuk menumbuhkan trend Bring Your Own Device."


Xpress C1860 memiliki dual CPU (prosesor utama 533MHz dan sub-prosesor 150MHz) dan ukuran memori 256MB (bisa diupgrade ke 512MB), sedangkan Xpress M2885 memiliki prosesor 600MHz dan memori 128MB.

No comments:

Post a Comment