Friday, March 7, 2014

Cloudware luncurkan iwunta, aplikasi sosial pertama berbasis lokasi untuk Samsung Gear 2


iwunta adalah aplikasi sosial pertama untuk wearable device dan Samsung Gear 2 dari Cloudwear. Menggunakan algoritma geo-relevant dikombinasikan dengan daftar kontak pengguna, iwunta membuat mudah untuk menemukan teman-teman terdekat dengan secara otomatis menyaring data dari daftar teman dengan menggunakan GPS untuk membuat undangan sosial yang spontan untuk kegiatan sehari-hari yang menyenangkan.

Tidak seperti aplikasi sosial lainnya, undangan iwunta dikirim hanya untuk teman-teman yang tersedia, dengan fokus pada orang-orang terdekat atau kelompok yang ditentukan pengguna, membuat undangan iwunta menjadi cepat dan relevan. Pengguna iwunta dapat berpartisipasi dalam obrolan grup, dan berbagi kegiatan mereka pada platform sosial lainnya untuk menumbuhkanh lingkaran teman-teman yang menggunakan iwunta.

iwunta secara otomatis akan menentukan siapa yang tersedia berdasarkan acara Anda mulai dari waktu dan jarak teman Anda. Jika Anda ingin pergi ke kafe bersama-sama, iwunta hanya akan mengundang teman-teman yang rumahnya hanya berbeda beberapa mil. Jika Anda ingin pergi ke bioskop dalam satu jam, iwunta akan mengundang teman-teman di kota Anda. Pesan iwunta selalu bermakna dan menyambut, karena iwunta mengundang hanya teman-teman yang relevan dengan aktivitas Anda.

Ketika teman-teman menerima undangan iwunta Anda, mereka akan ditambahkan ke grup obrolan dengan teman-teman lain yang ingin bertemu. Anda juga dapat memilih grup yang bisa disesuaikan untuk menerima iwunta Anda - teman sekelas, saudara, tetangga, atau siapa pun. iwunta juga dapat menggunakan grup Anda yang sudah ada sebelumnya dari Facebook untuk membuat pengiriman iwunta menjadi lebih cepat. Anda hanya memilih acaranya, iwunta yang akan melakukan sisanya.

Pengguna iwunta akan menerima lebih banyak undangan untuk menikmati lebih banyak kegiatan, meningkatkan interaksi sosial yang nyata. Setiap undangan iwunta akan relevan karena hanya berasal dari teman-teman terdekat, grup chat secara otomatis akan menghilang setelah kegiatan berakhir (untuk mencegah spam), dan Anda hanya akan mendengar dari teman-teman yang menerima undangan iwunta Anda - untuk menjaga grup chat tetap bersifat pribadi dan terorganisir karena hanya teman-teman yang berencana untuk bertemu yang akan ditambahkan kedalam obrolan.

No comments:

Post a Comment