Samsung dan Getty Images bekerjasama untuk Connected Photography


Samsung Electronics dan perusahaan media digital global Getty Images, pada hari Senin 28 Januari kemarin (waktu setempat) mengumumkan kemitraan baru di acara tahunan Samsung European Forum. Samsung dan Getty Images telah bergabung dengan ambisi tunggal untuk membantu orang di seluruh dunia dalam berbagi cerita melalui kekuatan unik dari fotografi.

"Bermitra dengan merek ikonik seperti Getty Images adalah upaya yang ideal untuk Samsung. Getty Images adalah pasangan yang sempurna untuk memungkinkan konsumen untuk berbagi cerita masing-masing dari seluruh dunia, dengan cepat dan melalui foto yang berkualitas lebih baik dari sebelumnya," kata Stephen Taylor, wakil presiden untuk brand dan retail, Samsung Electronics Europe. "Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat memberdayakan generasi calon fotografer untuk mengambil ambisi mereka ke ketinggian baru."


Kemitraan ini akan membawa bersama-sama kemampuan yang unik dan keahlian dari Samsung dan Getty Images untuk mendorong maju connected photography atau fotografi terhubung untuk kepentingan konsumen. Sebagai bagian dari agenda ini, perjanjian tersebut akan melihat komitmen terhadap penciptaan konten yang dipesan lebih dahulu, dimulai dengan peluncuran “Samsung Collection” yang sekarang tersedia di gettyimages.com. Samsung Collection adalah pilihan konten editorial premium yang diambil oleh fotografer top Getty Images dengan menggunakan Samsung SMART Camera NX. Samsung dan Getty Images juga akan memberdayakan konsumen untuk menjadi kontributor masa depan untuk Samsung Collection menggunakan sistem NX.

Craig Peters, Senior Vice President for Content di Getty Images mengatakan: "Getty Images adalah mesin di belakang dunia gambar yang kaya yang semakin digital kami dan kami sangat senang dapat bermitra dengan Samsung, pemimpin kelas dunia dan inovator dalam teknologi konsumen. Melalui kemitraan ini, Getty Images dan Samsung akan menyediakan alat-alat dan platform untuk fotografer di seluruh dunia untuk berbagi perspektif unik mereka dengan kami dan komunitas global."


Kemitraan antara Samsung Camera dan Getty Images ini diumumkan di Malaga, Spanyol, di mana juru bicara Samsung dan Getty Images akan berbagi pandangan mereka tentang tema fotografi terhubung.