AppGyver umumkan integrasi appbackr Xchange API untuk memberi insentif buat aplikasi yang diporting ke TIZEN


AppGyver, sebuah perusahaan teknologi cross platform terkemuka yang memungkinkan pengembang untuk membuat sebuah aplikasi sekali dan melakukan cross compile untuk beberapa platform, hari ini mengumumkan bahwa pihaknya telah menyelesaikan integrasi untuk appbackr Xchange API. Pengembang dengan platform mereka sekarang bisa mendapatkan aplikasi mereka untuk diberi nilai (appscore) buat kualitasnya dan menerima insentif keuangan atau teknis untuk memporting aplikasi mereka.

Set pertama dari insentif akan diberikan bagi pengembang untuk memporting aplikasi mereka ke sistem operasi (OS) TIZEN. Pengembang akan menerima appbackr® appscore™ yang berbasis pada kualitas aplikasi mereka. Appscore ini, dikombinasikan dengan jumlah download, akan membentuk dasar buat insentif keuangan. Pengembang yang menerima insentif tersebut akan langsung masuk dalam lingkungan pengembangan AppGyver ini yang memungkinkan untuk memulai proses yang mulus untuk membuat, memporting dan dibayar untuk aplikasi mereka.

Pengembangan lintas platform AppGyver akan memudahkan bagi pengembang web untuk membangun aplikasi mobile untuk sistem operasi mobile yang berbeda dari basis kode tunggal. Dengan dukungan TIZEN yang baru, 13 ribu lebih pengembang yang menjadi anggota komunitas AppGyver sekarang dapat memporting aplikasi mereka dengan mudah buat OS TIZEN yang baru.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan appbackr dan Intel untuk membantu memberikan kontribusi ekosistem aplikasi awal buat TIZEN. Untuk pengembang kami, kolaborasi berarti mampu mempublikasikan aplikasi mereka yang ada untuk platform baru dalam hitungan menit," kata Marko Lehtimaki, CEO AppGyver. "Integrasi dengan appbackr Xchange API berarti kita dapat memberikan umpan balik yang cepat tentang aplikasi buat pengembang kami yang bahkan terjadi sebelum mereka menyerahkan aplikasi ke toko aplikasi," ujar Lehtimaki.

AppGyver telah melihat peluang besar dalam ekosistem pengembangan aplikasi untuk pengembang web. Kebanyakan pengembang ingin menjadi bagian dari gerakan cepat yang bisa melampaui apa yang bisa diberikan oleh web itu sendiri. "Kita melihat komunitas pengembang web sebagai aset besar untuk masa depan inovasi di pasar aplikasi mobile," kata Lehtimaki.

"Tool cross platform seperti AppGyver membantu menciptakan cara-cara inovatif untuk membantu pengembang membangun aplikasi buat platform TIZEN," kata Christopher Croteau, anngota dewan dari Tizen Association dan direktur pengelola dari Software dan Services Group di Intel. "Integrasi appbackr appscore membantu menemukan aplikasi menarik karena mereka sedang dikembangkan dan cocok dengan insentif yang tepat untuk aplikasi yang tepat. Ini adalah cara cerdas untuk memastikan bahwa aplikasi inovatif bisa menarik buat sistem operasi baru seperti TIZEN."

appbackr appscore menawarkan sistem yang bisa menganalisa prediksi dari peringkat aplikasi yang merupakan bagian inti dari mengidentifikasi dan merekrut aplikasi terbaik untuk TIZEN. "Ketika orang menulis cerita tentang bagaimana aplikasi baru terbaik dibawa ke TIZEN, tool lintas platform inovatif seperti AppGyver akan memainkan bagian yang paling penting. Dengan dukungan Intel, kami bangga untuk mendukung demokratisasi bagaimana aplikasi yang bagus bersumber dari penggunaan appbackr appscore. Melalui indeks kualitas, aplikasi yang bagus mendapatkan insentif finansial dan teknis dari appbackr Xchange ketika mereka memporting aplikasi mereka melalui AppGyver dan tool lintas platform terkemuka lainnya," kata Trevor Cornwell, Pendiri dan CEO dari appbackr inc.