TIZEN sekarang tersedia sebagai target pengembangan dalam Intel HTML5 Development Environment yang baru


Intel terus meningkatkan HTML5 Development Environment, tool pengembangan gratis untuk pengembang. Untuk itu, Intel terus berinovasi untuk membantu pengembang aplikasi HTML5 berbuat lebih banyak dengan aplikasi mereka dengan lebih sedikit sumber daya yang dibutuhkan.

Fitur-fitur baru dari Intel HTML5 Development Environment yang baru meliputi:
  • HTML5 App Porter Tool kini terintegrasi dengan XDK, menyatukan alur kerja pengembangan untuk kedua tool dalam HTML5 Development Environment.
  • TIZEN sekarang tersedia sebagai target pengembangan dalam Intel HTML5 Development Environment, menambah jumlah platform aplikasi dimana pengembang dapat mengembangkan aplikasi secara gratis menggunakan tool dari Intel.
  • App Game Interface, HTML5 canvas tag graphics acceleration layer untuk aplikasi mobile hybrid iOS dan Android telah ditingkatkan untuk meningkatkan kinerja pada aplikasi hybrid di iOS dan Android. Inovasi yang lebih kecil mencakup kemampuan untuk menangani multiple touch event pada Android, memainkan beberapa channel suara, dan mengakses lebih ke HTML5 canvas command.
  • App Framework, mobile JavaScript UI library dari Intel telah diperbarui. Tidak hanya memberikan pengalaman pengguna yang bersih, menarik, dan responsif dengan bekerja lebih sedikit pada code, tetapi sekarang UI telah disesuaikan berdasarkan perangkat dan sistem operasi yang dijalankan oleh library untuk memberikan tampilan yang konsisten.
  • Web Starter, tool desain UI online dengan metode drag dan drop agar bisa dengan cepat membuat aplikasi App Framework sendiri. Pengembang bisa menggunakan App Starter untuk merancang halaman aplikasi mereka dan elemen navigasi yang detail untuk perlintasan diantara mereka.


Via Intel Software