Intel perkenalkan TIZEN di IDF2013 Beijing


Saat berlangsungnya Intel Developer Forum (IDF) 2013 yang berlangsung pada 10 - 11 April kemarin di Beijing, China, Intel memperkenalkan teknologi dan kemitraan baru yang bertujuan untuk mengubah cara orang menikmati teknologi dari perangkat ke cloud.

"Orang-orang semakin menuntut lebih dari perangkat mereka melalui aplikasi dan layanan baik di rumah, di tempat kerja atau di manapun mereka berada," kata Diane Bryant, Intel senior vice president and general manager of the Datacenter and Connected Systems Group, saat membuka IDF2013 di hari pertama penyelenggaraan. "Intel memberikan portofolio yang kuat dari teknologi komputasi hardware dan software dari perangkat ke data center yang dapat meningkatkan pengalaman dan memungkinkan layanan baru."

Hari kedua dibuka oleh Doug Fisher, vice president dan general manager dari Intel System Software Division, yang khusus membahas beberapa mitos seputar industri dan memberikan visi pada peluang besar yang menanti pengembang. Doug fisher membahas bagaimana pengembang dapat memanfaatkan HTML5 untuk membantu mengurangi total biaya pengembangan aplikasi dan meningkatkan kecepatan pemasaran untuk pengembangan dan penyebaran aplikasi cross-platform, yang menggabungkan interface sentuh dan sensor untuk memodernisasi aplikasi, dan menggunakan teknologi komputasi persepsi untuk memungkinkan konsumen untuk berinteraksi dengan perangkat melalui kontrol suara, gerakan dan banyak lagi.

Presentasi dengan topik "Developing Tizen Operating System Based Solutions" diadakan pada hari kedua, 11 April 2013 mulai pukul 11 siang di National Convention Center Beijing, oleh Chris Norman dan Horace Li, Senior Technical Marketing Engineer di Intel. Beberapa agenda utama yang dibahas dalam presentasi ini termasuk penjelasan menyeluruh tentang TIZEN, kelebihannya dibanding platform lainnya dan pengembangan aplikasinya bisa Anda Anda baca dalam format PDF dibawah ini.