PSS hadirkan ribuan aplikasi populer untuk smartphone TIZEN


Infraware Inc., perusahaan teknologi software dan layanan konten untuk solusi konvergensi asal Korea, hari ini memperlihatkan produk terbaru mereka PSS™ (Polaris Smartphone Suite) untuk smartphone TIZEN.

PSS awalnya dibuat untuk mempercepat penghapusan hambatan inklusi digital dan memungkinkan untuk mempopulerkan smartphone murah dengan benar. Produsen dan operator nirkabel dapat mengembangkan platform lanjut dan memodifikasi untuk kustomisasi pengguna akhir. Infraware bekerjasama dengan produsen smartphone dan operator seluler berencana untuk meluncurkan smartphone yang dilengkapi teknologi PSS di pasar negara berkembang seperti China, India, Rusia, Asia Tenggara dan Amerika Latin.

Selain bisa digunakan untuk mencari informasi di internet, mengirim dan menerima email, melihat dan mengedit dokumen, menikmati game mobile beresolusi tinggi, berbagi pengalaman melalui SNS, dan mengambil gambar dan menonton video, pengguna juga dapat mengunduh dan menikmati ribuan aplikasi Android populer dari berbagai toko aplikasi yang bekerjasama dengan Infraware yang jumlahnya terus meningkat.

Solusi PSS sekilas memang mirip dengan Application Compatibility Layer (ACL™) dari OpenMobile World Wide, dimana bisa membuat aplikasi Android bisa berjalan secara native di perangkat TIZEN.

Infraware sebelumnya selalu memimpin pasar web browser mobile selama era feature phone, memberikan solusi kepada para produsen ponsel seperti Samsung dan LG. Pengalaman ini menjadi landasan untuk pengembangan PSS, memungkinkan Infraware untuk kembali membuat terobosan di pasar platform mobile.

Kalau Anda kurang yakin, silahkan menonton demo video PSS di smartphone TIZEN untuk pengembang dari Samsung, dimana berbagai aplikasi Android populer seperti Angry Birds Rio, Cut the Rope, Evernote, Polaris Office, Dropbox, dan banyak lagi bisa berjalan secara mulus sebagai aplikasi native.