Infragistics rilis NetAdvantage untuk jQuery Community Edition


Infragistics, perusahaan software desain dan user experience (UX) serta tool pengembangan user interface (UI), hari ini merilis NetAdvantage untuk jQuery Community Edition, versi entry level untuk toolset HTML5/jQuery UX dari Infragistics.

Dikemas dengan rangkaian lengkap dari kontrol HTML5 untuk intelijen mobile yang lebih baik, mobile UI terbaik dan Grid jQuery tercepat, minus tag harga premium untuk dukungan prioritas, NetAdvantage untuk jQuery Community Edition sangat cocok untuk pengembang di lembaga kecil, perusahaan, dan konsultan yang ingin tahu tentang pengembangan aplikasi HTML5.

"Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman, kita tahu bahwa dibutuhkan waktu buat pengembang untuk meningkat ke platform dan teknologi baru," kata Dean Guida, CEO Infragistics. "Kami berkomitmen untuk membantu konsumen kami mempertahankan investasi teknologi mereka saat ini dan mencari peluang baru. Dengan menawarkan Community Edition, kita menghapus hambatan untuk masuk dan mendorong konsumen untuk membuat aplikasi HTML5 yang terbaik untuk browser, platform atau perangkat apapun."

Infragistics mengundang pengembang web untuk HTML5/jQuery on-demand Webinar Series mereka dimana HTML5 pemula dan jQuery pro akan belajar keterampilan baru untuk menciptakan aplikasi cross-platform terbaik.

NetAdvantage untuk jQuery Community Edition dijual dengan harga $395 USD dan termasuk dukungan hanya melalui forum. NetAdvantage untuk jQuery dengan harga $995 USD, memiliki dukungan standar dan yang berharga $1.495 USD dilengkapi dengan dukungan prioritas.