iSpring rilis konverter PowerPoint ke HTML5 beta untuk publik


iSpring Solutions, Inc. hari ini mengumumkan rilis beta publik untuk iSpring Converter. Produk baru ini memungkinkan pengguna untuk membuat presentasi HTML5 yang interaktif dan media yang kaya dari PowerPoint. Setelah konversi ke HTML5 oleh iSpring, presentasi dapat dilihat di iPads dan berbagai macam perangkat mobile lainnya.

iSpring sebelumnya dikenal dengan solusi konversi PowerPoint ke Flash yang telah berulang kali disebut sebagai solusi rekayasa terbaik di pasar. Teknologi revolusioner iSpring yang bisa mengkonversi PowerPoint ke HTML5 memberikan akurasi konversi tertinggi dengan tetap mempertahankan audio dan video, animasi, transisi dan semua style yang tertanam pada PowerPoint. Bahkan presentasi media yang kaya dan paling canggih sekalipun bisa dimainkan dengan mulus di browser atau perangkat HTML5 modern yang kompatibel setelah dikonversi oleh iSpring.

"Kami telah menghadapi gelombang pasang surut yang menarik di untuk teknologi PowerPoint ke HTML5 kami dari banyak klien iSpring yang ada dan serta pelanggan baru." Kata Yury Uskov, CEO dari iSpring Solutions. "Kami sekarang menjalankan program testing beta untuk skala besar, dan sebelum versi canggih akan dirilis pada 19 Juni."

iSpring akan mulai menjual iSpring Converter pada tanggal 19 Juni di dengan harga $99. Untuk iSpring Converter Beta sudah tersedia sekarang untuk diunduh secara gratis di situs web iSpring atau melalui link berikut: http://www.ispringsolutions.com/ispring-converter