Samsung rilis POWERbot edisi Star Wars


VR7000 edisi terbatas baru menawarkan semua teknologi inovatif dari robot vakum Samsung POWERbot dengan fitur baru dan tampilan yang dirancang untuk menarik penggemar Star Wars di seluruh dunia.

Samsung Electronics hari ini memperkenalkan edisi terbatas Star Wars baru dari robot penyedot debu POWERbot yang telah diakui secara luas, VR7000. Hasil kolaborasi antara Samsung dan penggemar Star Wars, vakum yang inovatif dan hebat dengan desain ikonik Darth Vader dan Stormtrooper dimaksudkan untuk memikat penggemar dalam mengantisipasi rilis "Star Wars: The Last Jedi," film terakhir di Saga Disney dan Lucas Films pada bulan Desember mendatang.

Versi Darth Vader dari POWERbot dilengkapi dengan penutup khusus yang dibuat dengan menggunakan bahan premium khusus yang menyerupai topeng hitam Darth Vader, sementara versi Stormtrooper meniru tampilan helm Stormtrooper putih dan hitam. Model Darth Vader dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi dan remote control sendiri. Kedua model ini juga menawarkan efek suara yang menyenangkan dan unik yang sesuai untuk setiap karakter. Misalnya, saat menyalakan unit Darth Vader, vakum akan diputar dan meniru bunyi nafas terkenal dari karakter tersebut.

Untuk membuat produk edisi spesial yang otentik dan benar di mata penggemar Star Wars, Samsung bekerja sangat erat dengan penggemar super di setiap langkah, mulai dari perencanaan produk hingga desain, produksi, pemasaran, dan distribusi. Ini adalah pendekatan pertama untuk membangun dan meluncurkan produk yang dirancang oleh penggemar dan dibuat untuk para penggemar.



"Kami sangat senang menjadi bagian dari kegembiraan menjelang peluncuran The Last Jedi dan meluncurkan POWERbot edisi terbatas kami dalam kemitraan dengan penggemar Star Wars," kata B.S. Suh, Wakil Presiden Eksekutif Digital Appliances Business di Samsung Electronics. "Dari kekuatan pengisap terkemuka di industri, desain ramping, dan fitur pintar, hingga suara umpan balik dan efek suara bertema karakter yang indah, kami yakin edisi terbatas Star Wars VR7000 akan menjadi hit besar."

Edisi terbatas VR7000 Star Wars menjanjikan semua teknologi dan fitur pembersihan yang kuat dari VR7000 yng asli, seperti kapasitas penghisap daya 10 watt, teknologi CycloneForce, dan Edge Clean Master, yang membantu unit ini membersihkan hingga dekat dengan dinding dan tepi rumah. Bahkan bisa bekerja secara mandiri, menggunakan Visioner Mapping Plus untuk mengingat denah ruangan dan menemukan rute pembersihan tercepat di sekitar rumah pengguna. FullView Sensor 2.0 memungkinkan unit untuk membersihkan dekorasi rumah dan barang pribadi berharga sekecil hingga 10mm. Dengan semua fitur pintar dan performa hebatnya, VR7000 telah dianugerahi penghargaan CES Innovation Award 2017.

Pre-order untuk POWERbot khusus edisi terbatas Star Wars akan dimulai di situs Samsung.com pada tanggal 10 Oktober, dengan ketersediaan di Amerika Serikat. Sebagai bagian dari peluncuran, Samsung juga akan memperkenalkan video "Vacuum Your Space" yang dibuat oleh penggemar super Star Wars. Berbagai aktivasi dan penghargaan yang berpusat pada penggemar lainnya dengan mitra ritel dan perdagangan akan terus diluncurkan.