Samsung HMD Odyssey ciptakan pengalaman Windows Mixed Reality terbaik


Samsung HMD Odyssey memberikan pengalaman immersive yang luar biasa dengan layar Dual AMOLED beresolusi tinggi, bidang pandang 110 derajat, headphone AKG dan pelacakan posisi terdepan dalam 6 DOF.

Samsung Electronics bekerja sama dengan Microsoft, hari ini mengumumkan Samsung HMD Odyssey, headset Windows Mixed Reality (MR) yang paling immersive di pasaran. Cepat dan mudah untuk mengatur Samsung HMD Odyssey memberikan pengalaman virtual relity premium, dengan kualitas gambar yang superior dan tampilan resolusi tertinggi yang membawa konsumen ke batas virtual baru sepenuhnya.

"Samsung HMD Odyssey adalah headset berperforma tinggi yang dirancang untuk memberikan pengalaman Windows Mixed Reality yang paling mendalam," Kata YG Choi, Wakil Presiden Senior PC Business Team, Samsung Electronics. "Dengan bidang pandang terluas, suara spasial dan pengaturan yang mudah, Samsung HMD Odyssey mengangkut konsumen ke pengalaman virtual reality yang luar biasa."


Pengalaman nyata

Dengan layar dual AMOLED 3,5 inci, Samsung HMD Odyssey menghadirkan warna-warna cerah, dan warna hitam yang lebih dalam, memberikan gambar yang lebih tajam dan lebih hidup. Bidang pandang 110 derajat memungkinkan pengguna untuk menemukan pengalaman virtual terpenting di sekitar mereka. Dengan headphone AKG built-in premium, pengguna bahkan bisa lebih tenggelam dalam pengalaman dengan suara spasial 360 derajat.



Mudah untuk memulai

Pengalaman Windows Mixed Reality dengan Samsung HMD Odyssey telah dirancang untuk memberi pengguna pengalaman terbaik langsung dari kotak. Tidak seperti display head-mounted biasanya, Anda tidak perlu memasang ekstra sensor gerakan - cukup terhubung ke PC Anda dan mulailah. Dengan pelacakan posisi dari luar, pengguna tidak dibatasi pada ruang terbatas selama pengalaman virtual reality mereka.

Untuk pengalaman yang lebih mendalam, Samsung HMD Odyssey hadir dengan sensor Six Degrees of Freedom (6 DOF) yang memungkinkan gerakan intuitif dan alami. Dengan roda kemudi yang dapat diatur, Samsung HMD Odyssey dirancang untuk memberikan kenyamanan dan pas saat digunakan.

Alex Kipman, Technical Fellow di Microsoft mengatakan, "Kami sangat antusias untuk menyambut Samsung HMD Odyssey ke keluarga perangkat Windows Mixed Reality. Ini adalah produk yang luar biasa dan langkah penting lain untuk perjalanan mixed reality yang kita hadapi di Microsoft. Dengan Samsung HMD Odyssey, tim di Samsung telah mengembangkan headset Windows Mixed Reality yang akan menyenangkan penggemar kami yang ingin membenamkan diri di dunia mixed reality pada masa liburan ini."

Samsung HMD Odyssey hadir dengan headphone AKG terpadu dan mikrofon array untuk perintah suara, serta dua pengendali gerak. Samsung HMD Odyssey akan tersedia akhir tahun ini di Amerika Serikat (AS), Cina, Korea, Brasil dan Hong Kong, dengan pre-order mulai di AS hanya pada 3 Oktober rd.