SoloProtect rilis aplikasi layanan darurat untuk pekerja buat Samsung Gear S3


SoloProtect, penyedia solusi keselamatan pekerja tunggal terkemuka, telah bermitra dengan Samsung Electronics America untuk menciptakan dan meluncurkan solusi werable generasi berikutnya kelas enterprise, SoloProtect Watch, yang ditujukan untuk meningkatkan keselamatan pekerja tunggal. Solusinya sepenuhnya mengintegrasikan aplikasi inovatif SoloProtect dengan smartwatch Samsung Gear S3, yang memberi kesempatan kepada pengusaha sebuah cara baru untuk memberikan manfaat keselamatan yang nyata bagi pekerja tunggal yang sering bekerja di luar kantor, di lapangan atau di lokasi terpencil atau berbahaya, dan mungkin tanpa tutup. atau pengawasan secara langsung.

Solusi inovatif ini menyoroti peningkatan kesadaran di kalangan pengusaha mengenai pentingnya melindungi tenaga kerja mereka dan potensi dampak bisnis yang terkait dengan risiko tempat kerja yang tidak tanggung-tanggung. SoloProtect berkolaborasi dengan Samsung untuk memberikan solusi yang sangat andal, bijaksana dan efektif. Solusinya akan tersedia untuk demonstrasi di Mobile World Congress Americas, yang berlangsung di San Francisco (11-14 September), di stan Samsung (North Hall # N642).

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan kolaborasi kami dengan Samsung di Mobile World Congress Americas dan menampilkan SoloProtect Watch kami yang terkemuka," kata John Broady, Chief Executive Officer di SoloProtect. "Kami mencari mitra yang dapat membantu menghadirkan wearable berkualitas tinggi untuk membuat bekerja sendiri menjadi lebih aman bagi pria dan wanita di lapangan. Samsung berbagi nilai inti kami dan memiliki rekam jejak yang terbukti dalam memasangkan perangkat mutakhirnya dengan platform enterprise terbaru yang sudah ada."

SoloProtect Watch dirancang untuk menjadi bijaksana dan mudah digunakan jika seorang pekerja tunggal menghadapi situasi yang berpotensi mengancam seperti pelecehan verbal atau fisik. Sentuhan tombol secara diam-diam menghubungkan pemakainya ke Emergency Dispatch Center (EDC) dari SoloProtect. Komunikasi satu arah dengan operator terlatih ini tetap terbuka dan terhubung sampai situasi teratasi sepenuhnya. Rekaman kejadian juga dibuat dan disimpan melalui SoloProtect, yang tersedia jika diperlukan. Operator EDC dapat mengirimkan layanan darurat dengan menggunakan lokasi GPS dari perangkat untuk segera menemukan pekerja yang membutuhkan bantuan.

"Kami terus melihat permintaan yang kuat untuk produk yang memungkinkan pengusaha memastikan keamanan tenaga kerja mereka bersamaan dengan menciptakan efisiensi yang lebih besar," kata Kim Won-jin, Director, B2B Mobile Solutions Marketing, Samsung Electronics America. "SoloProtect memanfaatkan semua fitur kritis dari smartwatch Gear S3, dari faktor bentuknya yang kokoh ke sistem operasi kelas enterprise, untuk menciptakan SaveProtect Watch yang menyelamatkan nyawa."

SoloProtect telah menyediakan solusi keselamatan pekerja untuk para pengusaha di berbagai sektor pasar selama hampir 15 tahun. Perusahaan tersebut telah mempekerjakan lebih dari 200.000 perangkat pekerja tunggal di seluruh dunia dan saat ini memantau 30.000 pekerja di delapan negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, dan beberapa pasar Amerika Utara dan Eropa.

Dengan menggabungkan fitur pengalaman pengguna yang menggunakan bezel terbaru dari Gear S3, desain tahan air dan tahan debu dan layar tahan gores, SoloProtect Watch menghadirkan tampilan yang ramping yang dikemas dengan inovasi, mengintegrasikan teknologi pengaman utama SoloProtect dengan sempurna. Penggunaan LTE dan Bluetooth pada wearable yang mudah digunakan, tidak mengharuskan pemakainya untuk memasangkan perangkat mobile, dan menawarkan kepada pengguna faktor bentuk sportif yang tersembunyi.

SoloProtect Watch dilengkapi dengan Samsung Knox, platform keamanan mobile kelas enterprise yang memberikan keamanan yang ditingkatkan untuk teknologi wearable. Solusinya juga didukung oleh kemampuan Samsung SDS EMM untuk pemakaian wearable, untuk menyederhanakan manajemen IT dengan aman, menyesuaikan perangkat dengan mudah dan memanfaatkan kemampuan Internet of Things (IoT) secara efisien.