Saturday, September 16, 2017

Samsung Z4 dengan teknologi 3D dirilis di Afrika Selatan


Migrasi ke smartphone tidak perlu menghabiskan saldo rekening bank Anda. Memperkenalkan Samsung Z4 (SM-Z400Y), yang didukung oleh sistem operasi Tizen 3.0.

Berdasarkan data statistik perdagangan yang dikumpulkan oleh perusahaan penyedia layanan properti komersial terbesar di Afrika, Broll Property South Africa (Broll SA), telah ditemukan bahwa dengan kondisi ekonomi saat ini, konsumen dilaporkan lebih banyak menghabiskan uang mereka untuk mencukupi kebutuhan dasar sehari-hari serta mengurangi belanja produk barang mewah, seperti telepon seluler.

Namun, kabar baik datang buat konsumen yang membutuhkan smartphone baru tetapi sedang kekurangan uang karena merek elektronik terdepan, Samsung, terus meluncurkan smartphone Samsung Z4 di Afrika Selatan dengan harga eceran yang disarankan R1.499 (sekitar 1,5 juta rupiah) yang didukung oleh Sistem Operasi (OS) Tizen yang dikembangkan sendiri.

Tizen dibuat oleh Samsung, untuk Samsung, dengan tujuan membuat smartphone yang tidak rumit dan lebih efisien. Memberikan pengalaman mobile yang lebih mudah, OS rapi yang mulus, dan menawarkan antarmuka yang intuitif, sehingga mudah dimengerti dan digunakan oleh semua kalangan.

Karena lebih ringan dari OS pesaing, akan membuat waktu operasional lebih cepat dan baterai lebih tahan lama. Teknologi Tizen juga menawarkan berbagai efek window 3D dengan dukungan untuk aplikasi dan game yang membutuhkan grafis 3D canggih.

"Seri Tizen kami telah berperan dalam mengkatalisasi upgrade smartphone dan dengan Samsung Z4, kami akan menawarkan produk menarik lainnya kepada segmen konsumen dengan harga yang terjangkau," kata Craige Fleischer, Direktur Integrated Mobility di Samsung South Africa. "Dilengkapi dengan manfaat 'double' dari biasanya dari segi kamera, flash dan style serta mengedepankan kamera depan 5MP dengan flash untuk selfie dalam berbagai kondisi pencahayaan."


Lampu flash LED ganda pada kamera belakang 5MP akan menghasilkan gambar yang lebih terang bahkan dalam kondisi kurang cahaya dan pengguna mendapatkan opsi pengeditan di dalam view finder kamera dan memiliki fitur seperti beauty mode, live filters dan profile template, untuk memastikan hasil foto yang sempurna untuk dibagi di media sosial.

Selanjutnya, layar 4,5-inci dari Samsung Z4 memungkinkan konsumen menikmati game, video dan konten multimedia lainnya secara maksimal sementara casing kaca 2.5D memberi tampilan layar depan yang lebih segar dan pegangan yang nyaman. Untuk memaksimalkan style quotient. Casing belakang tambahan warna hitam disediakan dalam kotak penjualan agar semua pengguna bisa menikmati style gold dan black pada perangkat yang sama.

Antarmuka pengguna pada Samsung Z4 dibuat sederhana, mudah digunakan dan dioptimalkan untuk kinerja yang mulus. Smartphone ini hadir dengan prosesor quad core 1,5Ghz; RAM 1 GB dan memori internal 8 GB, yang selanjutnya bisa dikembangkan hingga 128 GB. Semuanya ditenagai oleh baterai 2050 mAh yang tahan lama.

"Samsung Z4 adalah alternatif yang bagus untuk konsumen berpenghasilan menengah ke bawah dan pintu gerbang ke teknologi smartphone yang bergantung pada keandalan Samsung yang sudah terbukti terkait dengan pemahaman yang mendalam tentang apa yang benar-benar diinginkan oleh semua orang - dan berinovasi untuk memperkaya hidup mereka. Penawaran favorit saya dari Samsung Z4 adalah fitur 'Turn up Music' yang didukung oleh Tizen, yang menyediakan konten musik lokal tanpa batas," pungkas Fleischer.


No comments:

Post a Comment