Pembicara utama dan topik di Samsung Developer Conference 2017


Samsung Electronics hari ini merilis daftar pembicara utama (keynote speaker) dan jadwal program untuk Samsung Developer Conference (SDC), arena yang menyatukan beberapa inovator, pengusaha, seniman dan pendongeng terkemuka di dunia yang membentuk masa depan pemikiran dan teknologi yang terhubung.

SDC 2017 akan menampilkan keynote khusus dari DJ Koh (Koh Dong-jin), Presiden Mobile Communications Business di Samsung Electronics, yang akan mengungkap visi Samsung untuk menghubungkan semua perangkat dan layanan secara intuitif dan mendiskusikan sebuah inisiatif baru untuk menciptakan pengalaman cloud yang mulus bagi pengguna. Keynote speaker penting lainnya termasuk Executive Vice President Samsung Electronics Rhee In-jong, Kepala R&D, Software & Services di Mobile Communications Business dan Chung Eui-suk, Kepala Service Intelligence di Mobile Communications Business.

Tamu spesial yang hadir akan mencakup Stan Lee, mantan pemimpin redaksi Marvel Comics yang terkenal di dunia. Rain Paris, musisi dan bintang YouTube, akan bergabung dengan Lee untuk memimpin diskusi tentang bagaimana pemikiran yang terhubung akan memotivasi kreativitas dan disruptif dalam sebuah sesi yang disebut "Marvel, Movies and Music." Arianna Huffington, pendiri dan CEO Thrive Global, akan bergabung dengan Marc Mathieu, CMO dari Samsung Electronics America dalam sebuah diskusi utama dengan filosofi berbagi Samsung dan Thrive tentang penggunaan teknologi untuk menciptakan kebaikan sosial. Selain itu, SDC 2017 akan menampilkan Creators Track, dengan ceramah dari beberapa pemikiran inovatif dan kreatif di persimpangan teknologi dan desain pintar.

"Di Samsung, konsep pemikiran terhubung adalah inti dari semua yang kita lakukan," kata DJ Koh. "Pengembang dan mitra merupakan tulang punggung pengalaman Samsung dan pekerjaan mereka terus memungkinkan kami untuk mendorong inovasi. Itulah sebabnya saya senang menjadi bagian dari acara ini dan mengungkap beberapa berita menarik dengan komunitas ini di SDC 2017."

"Saya benar-benar senang telah diminta oleh Samsung untuk menjadi pembicara utama pada konferensi tahunan mereka," kata Stan Lee. "Samsung memiliki sejarah panjang dalam menciptakan teknologi yang membantu mendorong keterbatasan kreativitas manusia dan saat mereka terus berinovasi, kita akan memiliki kesempatan lebih besar untuk mewujudkan visi kreatif kita demi kesenangan orang lain."

Di SDC 2017, peserta dapat mengharapkan untuk belajar tentang inisiatif baru Samsung dalam menciptakan pengalaman cloud yang mulus, yang merupakan bagian dari upaya yang lebih luas untuk memberikan pengalaman pengguna yang mudah dan konsisten di seluruh perangkat. Samsung juga akan menunjukkan komitmennya terhadap ekosistem mitra yang terbuka di berbagai bidang termasuk Internet of Things (IoT) and Artificial Intelligence (AI). Peserta juga akan memiliki kesempatan untuk membantu membangun generasi berikutnya dari layanan dengan mempelajari berbagai topik termasuk enterprise, games & entertainment, kesehatan, intelijen, IoT, mobile, pembayaran, keamanan, smart TV, virtual reality dan wearable melalui pembicaraan teknis, pengalaman hands-on dan panel pemikir kelas dunia.

Acara tahun ini juga akan menampilkan aktivitas seperti stream.Code101, instruksi mendalam dan langsung untuk pengembang seputar layanan baru seperti VR, Samsung DeX dan SmartThings, serta Open Theatre, panggung terbuka untuk acara dan presentasi seperti startup yang diberi kesempatan menampilkan gagasan mereka secara terbuka, sesi Ask-Me-Anything dengan Stan Lee dan banyak lagi.

SDC 2017 adalah acara yang berlangsung selama dua hari bagi para pemimpin untuk jaringan dan belajar tentang gelombang teknologi pintar berikutnya. Anda bisa belajar lebih banyak tentang pmbicara utama SDC 2017 disini, dan agenda penuh acara disini.

Untuk mendaftar konferensi tahun ini, kunjungi https://www.sdc2017.com dan daftarkan tempat Anda hari ini.