Aplikasi MyRoundPro dirilis untuk Samsung Gear S3 dan Gear Fit2 Pro


TaylorMade Golf Company dan Samsung Electronics hari ini mengumumkan bahwa platform analisis statistik TaylorMade myRoundPro akan tersedia secara eksklusif untuk Gear S3 dan Gear Fit2 Pro.

Lewat kerja sama dengan Samsung, insinyur TaylorMade telah mengembangkan pengalaman myRoundPro yang spesifik yang menggunakan fitur perangkat Samsung Gear yang kompatibel untuk menghadirkan pengalaman unik yang ditujukan bagi mereka yang lebih suka meletakkan ponsel mereka di rumah atau di tas mereka saat bermain.

Dengan pengalaman myRoundPro yang tersedia di Gear S3 dan Gear Fit2 Pro, pegolf dari semua level keahlian dapat membebaskan tangan mereka dan dapat melihat lapangan hijau di depan, tengah dan belakang mereka disamping jarak total tembakan mereka sebelumnya.

Melalui aplikasi ini, perangkat Gear yang kompatibel akan menyimpan catatan skor pada setiap lubang yang dimainkan selama putaran tersebut dan juga memberikan ringkasan statistik kunci segera setelah penyelesaian putaran.

Pengguna juga dapat mengaitkan club tertentu dengan setiap tembakan, memastikan bahwa mereka mendapatkan analisis statistik yang optimal saat bersatu kembali dengan aplikasi myRoundPro di telepon mereka pada akhir permainan.

MyRoundPro baru untuk perangkat Samsung Gear akan tersedia di toko aplikasi Samsung Galaxy mulai hari ini, 27 September 2017. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ketersediaan MyRoundPro yang eksklusif milik TaylorMade di portofolio smartwatch dan fitness band Gear milik Samsung, kunjungi: https://www.myroundpro.com.