Sunday, August 13, 2017

Tizen TV resmi digunakan untuk TEKKEN World Tour


Samsung Electronics menjadi sponsor resmi untuk TEKKEN World Tour yang diadakan di Korea Selatan pada hari minggu (6/8) kemarin, dengan menyediakan QLED TV dan monitor untuk turnamen video game bergenre fighting tersebut. Samsung QLED TV yang menjalankan OS Tizen 3.0 menggunakan aplikasi Steam Link dari Valve yang baru diluncurkan untuk menjalankan game PC dari platform Steam.

Tur dunia yang dimulai pada bulan Januari di Thailand, diselenggarakan oleh Bandai Namco Entertainment Inc., penerbit game yang berbasis di Jepang, bersama dengan layanan streaming video Twitch.


Turnamen ini akan diadakan di seluruh dunia sampai bulan November mendatang dan dibagi dalam 3 wilayah: Amerika, Eropa dan Asia-Pasific. Untuk penyelenggaraan di Korea Selatan diadakan pada hari Minggu kemarin di JBK Convention Hall, Gangnam, Seoul.

Acara ini bertujuan untuk merayakan peluncuran Tekken 7 melalui platform game besar seperti PlayStation 4 (PS4), Xbox One, dan Steam.


Samsung Electronics mengatakan bahwa pihaknya menyediakan enam QLED TV 65-inci dan 20 monitor gaming QLED 27-inci untuk acara Korea Selatan dimana 256 peserta akan bersaing untuk memperebutkan hadiah uang senilai lebih dari $200 ribu.


No comments:

Post a Comment