Samsung Knox 2.9 dirilis


Samsung Knox 2.9 adalah versi terbaru dari platform keamanan milik Samsung. Dengan pembaruan ini, Samsung telah menambahkan fitur baru untuk membuat Knox lebih nyaman, lebih mudah ditangani, dan lebih aman daripada sebelumnya - untuk menegaskan kembali tempat Knox sebagai solusi keamanan terdepan buat pengguna pribadi dan profesional.

Kenyamanan dan perlindungan bagi pengguna akhir
  • Pengguna sekarang dapat membuat cadangan Secure Folder mereka dari jarak jauh, memungkinkan mereka mengakses atau menghapus data di dalam folder jika perangkat telah hilang.
  • Dengan App Permission Monitor, pengguna dapat menerima pemberitahuan saat aplikasi di background mencoba mengakses fitur kamera, mikrofon, perekam video, dan SMS. Pengguna kemudian dapat menonaktifkan atau mengontrol aplikasi jika mereka mencurigai adanya aktivitas yang mencurigakan.

Kontrol canggih untuk administrator IT
  • Knox 2.9 menghadirkan pembaruan Customization SDK yang meningkatkan fitur yang ada dan mengoptimalkan home screen untuk membantu pengembang aplikasi untuk selanjutnya menyesuaikan aplikasi yang spesifik secara vertikal untuk perangkat Samsung.
  • Kontrol kelas USB memungkinkan perusahaan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan mode USB pada perangkat karyawan, meminimalkan masalah keamanan saat menghubungkan ke sumber eksternal.

Memperkuat keamanan untuk perangkat Anda
  • Isolasi tata letak memori dan pengacakan menambahkan lapisan perlindungan tambahan dari eksploitasi memori dengan memisahkan aplikasi sistem dan pribadi.

Ketersediaan
  • Samsung Knox 2.9 tersedia di perangkat mobile andalan Samsung berikutnya, dan akan diperbarui pada perangkat mobile yang lebih lama yang menjalankan Knox 2.4 dan yang lebih tinggi.