Saturday, July 22, 2017

Samsung rilis Inter Milan TV di China


Samsung Electronics bersama dengan Suning Commerce Group, pengecer elektronik konsumen terbesar di China dan pemegang saham terbesar klub sepak bola Italia Inter Milan. hari ini meluncurkan TV edisi khusus untuk penggemar sepak bola di China.

Raksasa elektronik Korea tersebut mengadakan acara launching yang mewah untuk apa yang disebut Inter Milan TV di salah satu cabang Suning di Nanjing, timur Cina. Acara launching TV, yang dihadiri oleh pemain bintang Inter Milan termasuk Eder dan Borja Valero, disiarkan langsung di jaringan TV utama Cina CTV ke seluruh pelosok negeri.


Inter Milan TV dirancang khsus untuk penggemar sepak bola China yang dilengkapi dengan logo Inter Milan pada bingkai TV beserta remote-nya serta kemasan khusus yang dicetak dengan label klub sepak bola asal Italia tersebut. TV ini juga menawarkan fungsi siaran ulangan pertandingan Inter Milan melalui layanan streaming PPTV di China.

TV Edisi khusus ini akan tersedia lewat modifikasi model premium QLED TV dengan layar melengkung UHD 56- dan 65-inci di gerai ritel Suning di seluruh China mulai 14 Agustus mendatang.


Peluncuran Smart TV edisi Inter Milan merupakan upaya Samsung untuk mempertahankan kepemimpinan mereka dalam pasar TV premium yang terus berkembang pesat di China, pasar TV terbesar di dunia. Sebagai bagian dari upaya lainnya, Samsung membentuk apa yang disebut QLED TV Alliance dengan produsen TV dan pengecer utama di China termasuk TCL, Hisense, dan Suning Grup awal tahun ini. Samsung juga memperkenalkan model TV high-end lainnya “The Frame” di China awal bulan ini.


No comments:

Post a Comment