Spotify bisa didengarkan secara offline di Samsung Gear S3


Nikmati musik di Samsung Gear S3 dengan atau tanpa koneksi internet. Mulai tanggal 19 Juni, versi beta dari layanan "Listen Offline" Spotify telah tersedia untuk Samsung Gear S3. Ini berarti pengguna sekarang dapat memainkan musik yang diunduh ke aplikasi meski tanpa koneksi internet atau terhububung dengan ponsel.

Sebelumnya, pengguna telah mampu melakukan streaming Spotify pada smartwatch Gear S3 via Wi--Fi tanpa harus membawa ponsel. Namun, mode offline memungkinkan Anda untuk mengunduh dan menyimpan daftar putar atau playlist, lalu memutarnya tanpa akses ke Wi-Fi atau ke ponsel yang berada di dekatnya. Anda bisa mendengarkan melalui speaker built-in yang ada di S3 Gear, atau bisa juga dengan menghubungkan sepasang headphone nirkabel atau menghubungkan S3 Gear ke speaker nirkabel untuk mendengarkan musik sepuasnya saat berada di pantai, piknik atau di dalam mobil.

"Kami tahu bahwa musik adalah bagian yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari dan mendengarkan secara offline adalah sesuatu yang sangat diminati oleh banyak konsumen. Oleh karena itu, kami senang karena bersama-sama dengan Spotify kami dapat memungkinkan semua pengguna Gear S3 membawa musik favorit mereka ke manapun mereka pergi tanpa harus membawa ponsel mereka atau khawatir tidak bisa mendengarkan musik saat berada di suatu tempat," kata Ardelan Sohrevardi, Product Manager untuk Tablet & Wearables di Samsung Electronics Nordic.

Aplikasi Spotify buat Samsung Gear S3 tersedia untuk ponsel yang kompatibel dan bisa diunduh dari Samsung Galaxy Apps. Seperti aplikasi lainnya di Samsung Galaxy Apps, fitur, akses dan konten yang disediakan oleh masing-masing penyedia layanan mungkin dapat bervariasi dari waktu ke waktu.