Wednesday, May 17, 2017

DJI luncurkan aplikasi pencitraan drone pertama untuk Tizen TV


DJI, pemimpin dunia dalam pesawat tak berawak (drone) dan teknologi pencitraan udara, hari ini mengumumkan ketersediaan aplikasi Smart TV pertama mereka, yang akan tersedia untuk platform Smart TV termasuk Samsung Tizen TV dan Apple TV. Aplikasi Smart TV DJI akan memungkinkan pengguna menonton berbagai konten udara dan video 4k yang diambil dari seluruh dunia, semuanya dalam kenyamanan ruang keluarga mereka.

"Kami telah membuatnya terbang dan menangkap rekaman udara dengan mudah dengan pesawat tak berawak kami, dan sekarang dengan aplikasi Smart TV DJI, kreator akan memiliki lebih banyak cara untuk berbagi pekerjaan mereka dengan dunia. Ini benar-benar kesempatan bagi orang untuk terinspirasi, tertarik untuk melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang tidak pernah mereka bayangkan dan melihat dunia secara keseluruhan," kata Paul Pan, Senior Product Manager dari DJI.

Instalasi dan Kompatibilitas

Aplikasi Smart TV DJI sekarang tersedia di platform Apple TV dan Samsung Tizen TV. Begitu Smart TV mereka terhubung ke internet, pengguna dapat mencari logo aplikasi Smart TV DJI di Samsung Apps TV. Setelah diunduh dan dipasang, aplikasi Smart TV DJI kemudian dapat diaktifkan tanpa perlu registrasi.


No comments:

Post a Comment